Blogger templates

Welcome..

Jumat, Mei 22, 2009
Malam itu... ya malam itu.. aq ingat benar malam itu....
Sesuatu terjadi malam itu...

Hujan yang begitu deras mengguyur kota medan.. ditambah guntur dan petir yang sesekali menunjukkan kehebatan suaranya... orang-2 akan memilih untuk stay di rumah saja dalam suasana seperti ini..

Namun tidak dengan dia.. bagaimanapun dia harus segera keluar dari rumah n menuju suatu tempat,didampingi suaminya,dengan usaha yang keras melawan cuaca yang buruk akhirnya dia tiba di tempat yang memang seharusnya dia datangi malam itu.

Di suatu ruang tertutup, tanpa memperbolehkan orang yang tidak berkepentingan untuk masuk.dia berjuang, berjuang antara hidup dan mati..
Ibarat prajurit dalam medan pertempuran, yang sekali maju berperang maka tidak akan bisa mundur lagi..begitulah gambaran perjuangannya..harus maju bagaimanapun kondisinya.

Waktu terus berlalu,dia masih terus berjuang di ruang itu

Tiba-tiba..
terdengar suara tangis isak yang begitu kuat dari ruangan itu..
Mendengar suara tangis isak itu, hati ini menjadi sedikit lega, kami tau,perjuangannya telah berakhir..
kemudian seorang pria keluar dari ruangan itu, dengan wajah tersenyum dia mendatangi suaminya dan berkata " selamat ya, Anda sudah menjadi seorang ayah. anak dan ibunya selamat, anaknya laki-laki.

Secara spontan air mata membasahi wajah suaminya tanda terharu dan syukur kepada Tuhan yang telah memberikan anugrah-Nya.

Senang rasanya mendapat berita itu..
akhirnya aq resmi mempunyai keponakan.. :)
untuk keponakanku >> Welcome to the world <<

2 comments:

  1. exort mengatakan...:

    selamat ya Om...:)

  1. schultz mengatakan...:

    thx ya bro..