Blogger templates

Kebetulan yang langka

Jumat, Mei 22, 2009
Beberapa waktu yang lalu aq mendapat email dari teman yang isinya daftar kejadian-kejadian nyata di dunia yang terjadi secara kebetulan namun langka n akan membuat kita berpikir-pikir ntah benar or ngak kejadian itu..begitu juga dengan reaksi aq saat aq membaca email itu.

Tidak berapa lama kemudian...

Mendengar pengumuman delay dari pihak Garuda membuat seluruh penumpang yang sudah dari tadi menunggu untuk boarding kecewa berat, termasuk aq tentunya, gimana ngak, penerbangan yang seharusnya pukul 13.50 di delay sampai pukul 18.15. huh..penyia-nyiaan waktu..ditambah lagi bandara banda aceh yang tidak punya fasilitas longue , mau tidak mau harus menunggu di ruang tunggu bersama dengan para penumpang yang jadwal terbangnya memang pukul 18.15. 1 kata yang bisa diungkapkan beteee habiss..

Akibat delay ini penumpang yang jadwal terbang pukul 13.50 dan pukul 18.15 akan disatukan..sehingga penerbangan yang seharusnya dari banda aceh ke jakarta melalui medan terpaksa diubah..dimana penumpang tujuan medan dan tujuan jakarta langsung dipisahkan sehingga akan didatangkan 2 pesawat dengan tujuan medan dan jakarta ( tanpa transit lagi di medan ) dan dengan kebijaksanaan ini kami para penumpang yang pukul 13.50 terpaksa harus check in ulang untuk mendapat number seat yang baru..

Finally.. it's time to board..
Aq duduk bersebelahan dengan seorang pria yang menurut dugaan aq berusia 30-an. kami tidak saling berkenalan.. hanya kami saling mengeluh mengenai delaynya pesawat.. ternyata dia uda di bandara dari pukul 12.00 .. mendengar keluhannya aq hanya tersenyum, karna ternyata ada yang lebih lama tunggunya dari aq :)
Well..penerbangan berjalan lancar n kami tiba di medan dengan selamat..

2 minggu kemudian..
aq ditugaskan kembali ke banda aceh..
aq sangat suka untuk berdiri di antrian depan untuk masuk ke pesawat sehingga aq tidak perlu berdesakan dengan penumpang lain dalam menuju seat masing-2.

Uda hampir tiba waktunya pintu pesawat akan ditutup..dan seat yang sejajar dan bersebelahan dengan aq masih kosong..senang rasanya jika memang benar-2 kosong ( bisa lebih lapang duduknya ) tapi tidak sesuai yang diinginkan .. tiba-2 seorang pria berjalan menuju deretan seat dimana aq duduk n akhirnya duduk di sebelah aq..ketika kualihkan pandangan aq untuk mencari tau siapa yang duduk di sebelah aq..ternyata dia adalah pria yang 2 minggu lalu duduk di sebelah aq dalam penerbangan banda aceh - medan, dia tersenyum padaku sambil berkata kebetulan sekali ya..berangkat ke banda lagi ? aq hanya menjawab "iya" tanpa menyambung percakapan..
kebetulan yang langka..namun nyata terjadi..

Dari kejadian ini aq baru benar-2 percaya mengenai isi email yang dikirim teman aq..ternyata kejadian-2 kebetulan yang langka itu memang ada...

0 comments: