Blogger templates

Trauma..

Selasa, Mei 12, 2009
Apa yang membuatmu begini Ron ? Mengapa kau sia-siakan wanita sebaik Dhea ?Bukanya kamu mencintai dia? tanya Willy memecah keheningan yang tercipta sejak tadi..


Jujur,.. aq mencintainya Will, tapi aq tidak punya keberanian untuk menerima cintanya..

Aq..... Aq... akh..pokoknya aq tidak bisa.. berat rasanya hati ini untuk mengambil keputusan ini..

Aq mohon kamu bisa negrti kondisi aq Will..


Tapi apa alasanmu Ron ? bukannya u sendiri cinta ama dia..so why..?? pengecut banget sich u..

aq ngak nyangka aja dibalik kepercayaan diri u yang aq kagumi dari u..ternyata...huh..


Cukup will, terserah apa pandanganmu terhadap aq.. Aq punya alasan tersendiri melakukan semua ini..dan harus kamu ketahui, aq melakukan semua ini juga untuk kebaikan Dhea juga..


Ok dech Ron..jika u masih anggap aq ini sahabat u..tolong u ceritain ke aq, agar aq ngak salah nyangka..


Hm............gimana ya, huh.. ok dech will aq cerita..

Aq sungguh mencintai Dhea..dialah satu-2nya wanita yang bisa buat aq suka n jatuh hati. dan aq bersyukur ternyata Dhea punya perasaan yang sama dengan aq..

Tapi will...aq benar-2 tidak punya keberanian untuk maju menjadi pendamping hidupnya aq,..aq..., aq trauma... ( seketika itu Rony menghentikan kata-2nya )


Trauma apa Ron ? ceritakan semuanya please..


Will.. aq trauma..aq takut aq akan seperti papa..

U tau kan papa aq itu gimana..dia tidak pernah memperhatikan keluarga..dari awal sejak aq kecil aq melihat mama lah yang berjuang keras menghidupi keluarga..n akhirnya kami sebagai anak ikut menanggung beban keluarga..aq n saudara-2 aq bisa selesai sekolah n kuliah ini semua berkat dukungan mama n kerja keras kami..


Aq tau penderitaan mama itu gimana..aq benci ayahku..n aq tidak ingin seperti dia Will...


Tapi Ron, bukankah hidup u sekarang uda berubah ? u sudah menyelesaikan kuliah u ..bahkan uda bekerja n mempunyai prestasi yang bagus di kantor, jujur aq salut ama u Ron.. u harus melihat semua itu Ron..jangan hidup dari masa lalu..



Iya Will.. justru karna ketakutan itulah aq berusaha keras memperbaiki kondisi aq..aq berusaha mencapai posisi yang baik di kantor..aq melakukan semua itu agar aq bisa lebih baik dari papa aq..tapi aq sendiri belum merasakan aq uda baik..aq sendiri menderita atas keputusan aq..tapi aq tidak punya pilihan lain..


aq mengerti Ron.. so bukankah semua itu uda u capai ?apa yang u takutkan lagi ? u uda termasuk mapan.. ini waktunya untuk mendapatkan kebahagiaanmu sendiri..Jika begini terus, kapan u akan bisa bahagia..u akan jomblo seumur hidup u..


Will..aq tau, tapi aq masih takut. aq selalu terbayang kata-2 like father like son.. aq takut nantiny aq akan seperti papa..n akhirnya Dhea akan menderita seperti mama..mungkin ini terlalu aneh bagimu Will, tapi inilah yang aq rasakan.makanya aq tidak pernah mengungkapkan perasaan aq meskipun aq tau aq sangat-sangat mencintai Dhea n menginginkannya..


Ron.. u harus bisa buang semua ketakutan u..aq yakin semua itu tidak akan terjadi asalkan u bisa menjaga komitmen cinta u kepada Dhea..n u harus bisa berpikiran positif..karna selama u tetap menyimpan trauma itu dan meyakini perasaan itu maka akhirnya u akan menjadi seperti itu..ingat prinsip the secret Ron..Aq yakin u bisa menjadi pendamping Dhea yang baik n bertanggungjawab..yang perlu kamu lakukan sekarang adalah yakin terhadap diri sendiri n membuka hatimu..

Hm..thx will aq akan memikirkan semua ini.. benar kata-2 u Will. u memang sahabat terbaik aq..


That's friend need for Ron.. Saran aq..cepatlah bertindak. cinta tidak akan menunggu..tegaslah terhadap pilihan u.. Good luck ya..

"Somebody need u like never before, somebody wants your love..Baby open your heart...somebody wants you..somebody need u tonight"

0 comments: