Blogger templates

Belajar...

Minggu, Mei 03, 2009
Teringat peristiwa waktu itu..

Ternyata jadwal penerbangan sore itu lebih padat dibandingkan siang..

Banyaknya penumpang yang sedang menunggu di ruang tunggu keberangkatan membuat aq kesulitan untuk mencari tempat duduk.. akhirnya aq berjalan sampai ke ujung ruang tunggu keberangkatan untuk mencari tempat duduk yang kosong, dan memang kebetulan ada 1 kursi yang betul-2 kosong..namun tidak strategis ( karna jauh dari AC dan tidak menghadap ke arah luar ruangan dimana pesawat-2 parkir ) namun situasi yang padat,aq duduk juga di bangku yang kosong itu,dan mataku tetap berkeliling sambil mencari tempat duduk yang lebih ok dan kosong..

Akhirnya aq dapatkan 1 tempat di seberang bagian belakang dari tempatku saat ini, ada seorang pria yang sedang duduk di sana, aq memutuskan untuk pindah kesana..

Pakai 3 hape ya? ( komentar pria yang duduk di sebelahku melihat aq menenteng 3 hape ) n dari sinilah awal pembicaraan kami.. Pembicaraan berlanjut ke topik yang berhubungan dengan dunia pekerjaan.. ternyata dia adalah seorang General Manager di perusahaan multinasional yang bergerak di bidang ekspor, dan merupakan lulusan universitas di Amerika.

Menyenangkan sekali bisa ngobrol dengan pria tersebut, wawasannya sangat luas, dan dari dialah aq banyak mendapat pengetahuan baru mengenai hukum tenaga kerja, konflik manajemen dan penerapannya dan kaitannya dengan pemahaman hukum buruh .. dan akhirnya kami juga membahas mengenai SKB 4 mentri..

Kami ngobrol selama 1 jam lebih tanpa ada memperkenalkan nama masing-2 hingga akhirnya kami berpisah saat panggilan boarding dari maskapai penerbangan yang kami tumpangi ( dia ke padang n aq ke pekanbaru )

Meskipun hanya teman ngobrol sambil menunggu pesawat, tapi menyenangkan sekali bisa bertemu dengan orang yang berwawasan luas, sehingga topik pembicaraannya tidak bosan..
bahkan aq bisa belajar sesuatu yang baru..

Memang benar kata orang .. belajar itu bisa dimana saja n kapan saja.. n aq telah mengalaminya..

1 comments:

  1. exort mengatakan...:

    mmmm....hpnya 3 nih, 1 gsm buat telpon2an, 1 cdma dan 1 lg gsm buat ngenet ya? :)