Blogger templates

cinta mati..

Kamis, Mei 14, 2009
Cinta..
ya cinta.. satu kata yang sederhana namun memiliki pengaruh yang besar..

Jon..apa sich yang u suka dari Mel ?tanya Erick membuka percakapan sambil menunggu pesanan makan siang disajikan..

hm..gimana ya..aq tidak bisa mengatakannya, karna bagi aq cinta itu tidak memerlukan alasan, yang aq tau aq menyukai dia n ingin selalu di dekatnya.itu aja.

Salut dech gua,so dimanakah akal sehatmu Jon...? jawab Erick sambil menggelengkan kepala..
Buka matamu lebar-lebar Jon, seharusnya u sadar gimana tipe hubungan yang sedang u jalani ini..bukannya aq mau ikut campur masalah pribadimu ini..aq hanya prihatin dengan kamu.

Tidakkah kau merasa bahwa hubungan yang u jalani ini tidak sehat ? kamu sudah banyak berkorban, apapun kamu lakukan buat Mel.tapi apa balasan Mel ? dia tidak menghargai u seperti kekasihnya.. dia seperti hanya memanfaatkan u saja Jon. Bahkan aq melihat u hanya dianggap seperti pembantunya..kamu terlalu tunduk ama dia jon.

Sory Jon, aq bukannya mau menjelekkan Mel.. aq hanya melihat u banyak berubah setelah pacaran ama Mel, kamu tidak punya waktu untuk dirimu sendiri..semua-semua diatur Mel, mau bergaul ama siapa juga diatur Mel..bahkan kamu sudah tidak punya waktu main bola bareng teman-2 lagi..n.. ya banyak la yang telah berubah dari diri u..

U masih ingat, u pernah mengeluh ke aq..kenapa tiba-2 teman semua pada menghindar dari u..seharusnya u mikir kenapa tiba-2 begitu..bukan kami mau menghindar tapi malass..lagian asal tanya u bisa main bola, bisa kumpul bareng ? jawaban u selalu ngak bisa..

Yang aq heran , u selalu diperlakukan seperti pembantu or supir. tapi u diam aja.aq ingat u pernah cerita sering banget jika Mel mau ke pesta pernikahan temannya..u hanya boleh mengantarnya tapi tidak diijinkan masuk, trus ntar baru u jemput lagi.. n di depan teman-2 Mel..dia selalu mengatakan kalian tidak pacaran, hanya teman biasa saja.. n ya aq tidak perlu menceritakan lebih banyak lagi bukan Jon apa saja yang pernah u keluhkan dulu.. Kata Ricky dengan sedikit emosi dan tanpa memberi kesempatan kepada Jon untuk menyangkal..

Aq tau kamu sudah mengejar cintanya Mel sejak bangku SMA , tapi tidak pernah digrubisnya bukan.. sampai akhirnya u mulai pacaran dengan Waty dan sebenarnya hubungan kalian baik-2 saja..kemudian u bertemu kembali dengan Mel dan dengan kondisi u sekarang yang sudah mapan , Mel yang meminta u untuk menjadi pacarnya.. dan kamu langsung memutuskan hubunganmu dengan Waty demi cinta pertamamu Mel.. dan sejak itulah juga kamu telah berubah Jon..bahkan aq tidak begitu mengenal u lagi.. keceriaan, ketegasan mu semuanya udah takluk di tangan Mel..

Aq hanya berharap u bisa menggunakan akal sehat u..jangan dibutakan cinta Jon..masih banyak ce lain yang lebih baik yang bisa u dapatkan n memang benar-2 mencintai u..
Tapi ya semua berpaling ke pilihanmu juga Jon..ok..Pikirkanlah semuanya itu..

Sesaat kemudian makananpun disajikan.. dan Jon yang terdiam dari tadi sama sekali tidak menyangkal ataupun membela diri.. dan langsung memulai makan. Acara makan siang bareng di antara 2 sahabat inipun berlangsung tanpa kata-2 lagi..

Ku tak peduli bila ku benar-2 cinta mati
ku memang begini bila ku benar-2 cinta mati
ku tak peduli, apa saja yang kau inginkan aq rela

Bukannya aq takut akan kehilangan dirimu
tapi aq takut kehilangan cintamu
mungkin saat itu saja kau mempermainkan aq
seakan kau bisa membalas cintaku

Namun aq telah cinta mati padamu...

1 comments:

  1. exort mengatakan...:

    inget ya...jatuh cinta berjuta rasanya....tp kl putus cinta rasanya uncountable