Blogger templates

Batam yang penuh cerita (1)

Senin, Mei 04, 2009

Ini adalah kutipan dari blog aq yang sebelumnya..karna moment ini terlalu sayang untuk dilupakan akhirnya aq masukkan kembali ke blog aq yang baru ini..ha ha..

and let the stories begins :

Ini bukanlah pertamakalinya aq menginjakkan kaki ke Pulau Batam. Ini merupakan kedatanganku yang keempat dalam tahun 2008 yang penuh gejolak ini ha ha, namun dari semuanya kali inilah yang paling menyimpan banyak cerita.

Yah meskipun ini hanya merupakan perjalanan dinas, tetapi diluar jam kerja kantor , boaleh dong jalan-jalan sambil meliat-liat kotanya orang lain haha.

Well, banyak kejadian yang terjadi dari yang lucu ampe yang serius.. kejadian ketika mau confirm tiket pesawat di kantor Sriwijaya, makan malam ari pertama, malam acara buka puasa bersama, ampe di bandara pas mau pulang, semuanya punya cerita tersendiri.

Malam itu kantor kami menyelenggarakan acara buka puasa bersama karyawan, ya karna saat itu aq ada di batam, aq dan beberapa teman kerja aq yang dari medan juga ikut dalam acara itu.. Setelah acara selesai kami masing-2 kembali ke hotel untuk beristirahat, sekitar jam sepuluh malam gitu, aq terima 1 sms , isinya bat, kalian uda ampe hotel ? uda tidur ? kami datang ya ke hotel ngobrol-2 n aq bawa makanan ya.. n aq mengiyakan sms itu..

Tak lama kemudian met dan insan tiba di kamar kami dengan membawa sekotak martabak manis, hm.. rasanya uenak banget.. Sekitar jam 11 malam, Bat, kami pulang dulu ya.. oiya Bat, baru-2 ini ada orang bunuh diri di hotel ini , kalo ngak salahj di lantai 7 atau 8 gitu dech.. kata Met ke aq dengan santainya.. mendengar hal itu aq langsung mengubah topik pembicaraan, tapi sebelum keluar dari kamar berita itu diulanginya lagi..Dasar mety, pikirku dalam hati.. karna sialnya aq tinggal di lantai 7..

Benar saja, malam itu aq jadi kepikiran denagn ucapan met".. aq berusaha untuk tidur seperti biasa, tapi jam 3 pagi aq tiba-2 terbangun dan setelah itu aq saam sekali ngak bisa tidur lagi.. karna kepikiran terus dengan ucapan Met tadi.. Entah berita itu benar atau tidak tapi Met" telah berhasil membuat aq ngak bisa tidur pulas.. dalam 2 hari terakhir aq di Batam.

Dasar u Met'..

0 comments: