Blogger templates

Inspirasi Que sera sera

Selasa, Juli 19, 2011
Tadi siang saat di kantor , seorang teman kantorku tiba - tiba saja meminta bantuan aq untuk mencarikan lagu Que sera-sera yang dalam bahasa indonesia..

Saya sendiri sebenarnya ragu apakah lagu Que sera-sera ini ada versi yang bahasa Indonesia , tapi gimanapun aq tetap membantunya untuk googling ..

dan dari hasil googling , aq menemukan sebuah video klip Que sera -sera dimana klip ini merupakan iklan komersial perusahaan asuransi di Thailand..namun bukan masalah asuransi yang akan aq bahas di sini..

yang ingin aq bagi di sini adalah , betapa tersentuh dan terharunya nya aq saat menonton klip singkat ini..aq dan teman-teman kantorku seketika itu hening menyaksikan klip video ini..

Berikut aq post videonya..

 
dan berikut lirik lagunya..

English version
When i was  just a little girl
I asked my mother, 'What will I be?
'Will I be pretty?
'Will I be rich?'
Here's what she said to me:

'Que sera, sera,
'Whatever will be, will be;
'The future's not ours to see.
'Que sera, sera,
'What will be, will be.'

When I was just a little boy,
I asked my mother, 'What will I be?
'Will I be handsome?
'Will I be rich?'
Here's what she said to me:

'Que sera, sera,
'Whatever will be, will be;
'The future's not ours to see.
'Que sera, sera,
'What will be, will be.
 

Bagiku dan teman kantor..klip ini memberikan inspirasi kepada kami agar bisa belajar bersyukur dan memberikan motivasi untuk lebih semangat lagi dalam menjalani hidup..jika mereka yang tidak berkekurangan fisik  ( cacat ) saja bisa bersemangat..bagaimana dengan kita yang tidak berkekurangan fisik ?seharusnya harus lebih semangat bukan ??...

Semoga menginspirasi teman-teman semua (^_^)

Note : lirik lagu bersumber dari sini 



 Terjemahan Bahasa Indonesia
Ketika aku hanya seorang gadis kecil,
Aku bertanya pada ibuku, 'Apa yang akan terjadi nanti?
'Apakah saya akan menjadi cantik?
'Apakah saya menjadi kaya? "
Inilah yang dia katakan kepadaku:

'Que sera, sera,
"Apapun akan terjadi, akan terjadi;
'Masa depan kita, kita tidak akan tahu.
'Que sera, sera,
'Apa yang akan terjadi, akan terjadi. "

Ketika aku hanya seorang anak kecil,
Aku bertanya pada ibuku, 'Apa yang akan terjadi nanti?
'Apakah saya akan tampan?
'Apakah saya menjadi kaya? "
Inilah yang dia katakan kepadaku:

'Que sera, sera,
"Apapun akan terjadi, akan terjadi;
'Masa depan kita, kita tidak akan tahu.
'Que sera, sera,
'Apa yang akan terjadi, akan terjadi.

31 comments:

  1. cipu mengatakan...:

    Hi Batz,

    Terharu abis nonton video ini. Dulu, saya sempat ikut program cultural sharing dengan anak anak disable. Wah, rasanya benar benar terharu bisa berada di sekeliling mereka. Ini link nya kalo sempat mampir: http://cipuceb.blogspot.com/2010/10/memori-kurume-5-tahun-lalu.html

  1. I-one mengatakan...:

    sayang,ione gak bisa nonton videonya..

    tapi ione suka ama isinya^^

  1. Arman mengatakan...:

    video nya sangat inspiring dan mengharukan...

    iya bener banget.. kita harus bersyukur karena dikasih tubuh yang gak kurang satu apapun... harus tetep selalu bersemangat!

  1. ita mengatakan...:

    aku juga suka video ini. menyentuh sekali..

  1. Claude C Kenni mengatakan...:

    Nice song with a very beautiful meaning ;p

  1. maya mengatakan...:

    jd versi indonesianya tdk ada ya?
    aku setuju, vidklip ini memang bikin terharu :)

    btw, sdh sy folback ya #59. n thanks for visiting my blog :)

  1. Akmal Fahrurizal mengatakan...:

    Wah, saya belum pernah dengerin lagu itu.

  1. Amy mengatakan...:

    Terharu melihat video nya T.T
    Bersyukurlah atas apa yg kita miliki & tidak kekurangan.

    Masa depan tidak ada yg bs tahu, tp kita bs menentukan masa depan kita sdri tentunya dgn kerja keras serta anugerah dariNya. Semangat & berusahalah lebih baik u/ ke depannya.

    Sy suka banget lagu ini. he8...

  1. Call me Batz mengatakan...:

    all : yup..lagu ini memang bikin terharu..

  1. Call me Batz mengatakan...:

    maya : thx uda ya uda fol back

    cipu : aq uda buka link yang u kaci..nice..

  1. Sang Cerpenis bercerita mengatakan...:

    artikel ini serupa tapi tak sama dg yg pernah kutulis juga. mengenai Que sera sera..

    btw, memang hidup itu harus penuh syukur dan jangan terlalu kuatir akan hari esok.

  1. IbuDini mengatakan...:

    sayang sekali lagi gak bisa lihat vidionya, tapi judul udah di catatat...agar gak penasaran

  1. T___T terharu beneran benar2 menginspirasi banget
    malu jg kadang aku yang masih dikasih fisik utuh masih saja kurang bersyukur dan kadang hilang semangat :'(

  1. damz mengatakan...:

    Very nice! Totally agree with what those cute children said.. Whatever will be, will be! :)

  1. Call me Batz mengatakan...:

    damz : yup..btw..kamu orang medan ya ?

  1. zone mengatakan...:

    hampir mirip dengan kun fayakun artine ya...??

    :)

  1. SHUDAI AJLANI (dot) COM mengatakan...:

    Wah iya saya juga baru tau nih, kalo artinya seperti itu, huhu terharu banget

  1. Ferdinand mengatakan...:

    Aku tau lagu ini Sob.. tapi jujur belum pernah denger versi Indonesianya hhe.. dan tau lirik Indonesianya aja justru dari sini hhe.. :) adakah link Downloadnya yg indonesian Version???

    Betul Sob, lagu ini emank ngingetin kita untuk bersyukur :) makasih udah di share hhe.. untung koneksi lagi bagus jadi gak perlu nunggu buffer wkwkwk...

    Semangat brow :)

  1. TigerLily mengatakan...:

    Iya, Terharu sangat...
    Tapi banyak hikmah yang bisa diambil.
    Great Ad!


    YURI
    http://tigerlilysbook.blogspot.com

  1. Merliza mengatakan...:

    saya kebetulan tau versi dua duanya.. ini memang bisa membuat kita terharu :(

  1. Call me Batz mengatakan...:

    merliza : apa ada versi indonesianya? share donk..

  1. damz mengatakan...:

    Batz, saya bukan orang Medan, tapi pernah tinggal di sana 2,5 tahun.

  1. Call me Batz mengatakan...:

    damz : ow..kirain orang medan..

  1. exort mengatakan...:

    ayo semangat

  1. k[A]z mengatakan...:

    ia video nya, anak ke oraang tua banget, T__Tsedih

  1. Anonim mengatakan...:

    Disability isn't inability.. very motivated song.. touch my deepest heart

  1. Soerja Akatsuka mengatakan...:

    aku sudah nonton videonya. Di B Channel TV. Mengharukan & inspiratif. :)

  1. Ni Arum Linggarjati mengatakan...:

    wah, saya terbantu dengan adanya tulisan yang Anda buat. Terima Kasih. :)

  1. Anonim mengatakan...:

    g ada bosenya denger lagu tsb

  1. Ayah izzatunnisa mengatakan...:

    Izzatunnisa; Syukurilah hidup ini nak,, tak usah takut,, hadapi hidup ini dengan penuh senyuman

  1. Hasan Basri mengatakan...:

    Video Versi teks Indonesia nya sudah ada tuh di youtube .