Blogger templates

2011 CPS visit Redang - Kuala Lumpur ( part 2 )

Senin, Oktober 03, 2011
Finally aq punya waktu untuk posting lagi.. sebelumnya aq minta maaf karna jarang berkunjung ke blog teman-teman dikarenakan kegiatan akhir-akhir ini yang semakin sibuk..

Okay..sekarang aq akan melanjutkan postingan mengenai perjalanan CPS yang sebelumnya sudah aq posting di sini..

Seperti yang aq ceritakan sebelumnya , berhubung sesuatu dan lain hal , dengan berat hati aq harus membatalkan keikutsertaanku dalam trip kali ini .. namun apa daya, hasrat ingin liburanku terlalu besar sehingga akhirnya kuputuskan untuk  menyusul CPS ke Kuala Lumpur.

Segera setelah izin cuti kudapatkan ,tiket Medan-Kuala Lumpurpun langsung aq book , untunglah harga tiket yang aq dapatkan termasuk murah - dan aq hanya perlu membeli tiket baru Medan - Kuala Lumpur  saja , sedangkan untuk kepulangan di hari Senin , Kuala Lumpur - Medan , tiket yang sejak pertama kali aq beli bersama CPS bisa aq gunakan.

Berangkatlah aq dengan penerbangan paling pagi ( pukul 6 pagi WIB , tanggal 23 April ) ke Kuala Lumpur . terbersit dalam hati sedikit kekuatiran dan ketakutan , karna ini merupakan penerbangan perdanaku ke luar negeri seorang diri , berbeda dengan perjalanan tahun lalu , dimana aq berangkat bersama CPS , jadinya untuk masalah mengisi kartu imigrasi , transportasi dari bandara dan semua hal , aq tinggal ikut saja, sedangkan kali ini aq harus melakukan semuanya sendirian. Meski dari awal aq sudah diberi petunjuk dan diajari oleh CPS , dari bandara itu naik apa dan kemana ,bahkan tahun lalu meski aq pernah ke Kuala lumpur, tetap saja aq masih ragu apakah aq bisa ga ya,..tapi apa boleh buat , tiket sudah di tangan , dan diriku sudah di bandara , mau tidak mau , bisa tidak bisa juga harus bisa..fiuhhh...

Akhirnya aq dapatkan ide , ketika di ruang tunggu bandara Polonia , mataku sibuk berkeliling mencari - cari kira - kira siapa yang bisa aq minta tolong nantinya jika aq butuh bantuan , dan mataku berhenti pada 2 cewek manis di kursi seberangku , dari gayanya yang meyakinkan, mereka keliatan sepertinya sudah sering banget ke luar negeri , hm..mereka pasti bisa kuandalkan nanti pikirku dalam hati..

Jadilah , ketika pesawat tiba di LCCT , refleks aq berjalan dekat - dekat dengan 2 cewek tadi dengan tujuan jika aq butuh bantuan  , aq bisa gampang berkomunikasi dengan mereka , hahaha.. namun yang terjadi ternyata... ketika harus mengisi kartu imigrasi , mereka malah nampak kebingungan , dan akhirnya mereka yang bertanya padaku dan meminta bantuanku untuk mengisi kartu itu .fiuhh..ketka aq tanya , ini perjalanan mereka yang keberapa ke luar ngeri , eh..ternyata mereka jawab.ini perjalanan perdana mereka , jadinya juga masih buta soal Kuala Lumpur..OMG..capee dechh.. niat awal mau minta bantuan mereka , kok sekarang malah kebalik...hahaha...

Segera masalah imigrasi selesai , aq berpisah dengan 2 cewek tadi , dan berbekal petunjuk yang diberikan CPS sebelum mereka berangkat dan sisa memori mengenai Kuala Lumpur hasil perjalanan tahun lalu , aq melangkah maju menjelajahi Kuala Lumpur ..wkwkwk..lebay..

Hal pertama yang aq lakukan adalah segera membeli simcard dan mengaktifkan BB service.. namun sialnya , BB aq ga bisa aktif , internet servicenya tidak mau jalan ( menurut mereka , BB yang aq pakai ini terlock, jadinya ga bisa dipakai diluar negara asal...urghh..kesalnya minta ampun saat itu , gimana bisa berhubuangan dengan CPS dengan kondisi seperti ini pikirku.. tapi untunglah aq ga kehabisan akal..segera kukeluarkan iphone dan syukurlah internet servicenya mau jalan di iphoneku..jadinya aq bisa aktifkan ym...

Selesai dengan masalah simcard , segera aq menuju Sky Buss yang telah parkir di sekitaran bandara , harga tiketnya 9 RM dan bisa dibeli di dekat pintu keluar kedatangan .

Dengan sky buss , aq menuju KL Sentral untuk bertukar ke monorail dengan tujuan Bukit Bintang , dan akhirnya aq tiba di Bukit Bintang sekitar pukul 11 pagi waktu Malaysia.

Berhubung CPS baru tiba di Kuala Lumpur pukul 5 sore dari Trengganu dan aq juga tidak bisa check - in hotel terlebih dahulu , karena Hotel di book menggunakan nama teman aq dan untuk check-in dibutuhkan paspor yang book , maka aq juga tidak bisa istirahat di hotel.Jadilah aq berkeliling sendirian di sekitaran Bukit Bintang hingga pukul 5 sore.

Aq menghabiskan waktu dengan berkeliling ke beberapa Mall seperti Pavilion Kuala Lumpur Shopping Mall , Low yat Plaza , Berjaya Time Square, Lot 10 , dan Fahrenheit 88 Shopping Mall ( Mall baru , tahun lalu sepertinya belum ada ) di sekitaran Bukit Bintang , dan mengunjungi Sungei Wang - pusat shopping yang populer di kalangan cewek jika berkunjung ke Kuala Lumpur ..



Saat di Low Yat Plaza, aq sempat mencoba teknologi 4 G yang di sedang dipromosikan di salah satu Mall di bukit bintang , gilaa aja.. koneksi internetnya cepat banget , nonton video youtube tanpa jeda , mantap dech..seandainya saja provider di Indonesia bisa menyediakan layanan koneksi internet yang gak lemot..fiuhh..

Aq berjalan dan terus berjalan dan tidak disangka cukup banyak juga tempat yang aq kunjungi sembari menunggu pukul 5 sore..ternyata Bukit Bintang - Kuala Lumpur sangat mudah untuk dijelajahi..hehehe ,dan sekitar pukul 4 . aq memutuskan untuk menunggu di Lobby Hotel sekaligus mengistirahatkan kakiku..
   
Untuk akomodasi , kami menginap di Grand Millenium Hotel - Kuala Lumpur , hotel bintang 5 yang letaknya persis di sebelah Pavilion Shopping Mall , dan persis di seberang Fahrenheit 88 Mall , dan juga dekat dengan star hill galerry , serta dekat juga dengan Sungai wang..jadi bisa dikatakan Hotel ini letaknya sangat-sangat strategis . kami memesan 2 kamar dengan tariff 400-an RM per kamar per malamnya.. jika dikurskan ke rupiah sekitar 1 jutaan untuk 1 kamar per malamnya.. O iya..ini kali keduanya kami menginap disini , tahun lalu kami juga menginap di sini , jadi hotel aq rekomen dech untuk pertimbangan teman-teman jika mau liburan ke Kuala Lumpur.. Kamarnya nyaman serta menu sarapannya juga enak dan lengkap..hahaha...
                                                                         sumber
                                                                           sumber

                                                                              sumber

Bersambung ke postingan selanjutnya.. (^_^)

15 comments:

  1. mila mengatakan...:

    waaah.. seru.. solo traveling ke Luar negeri perdana hihiii..
    ditunggu cerita lanjutannya.

  1. Sang Cerpenis bercerita mengatakan...:

    waduh, hotelnya keren tuh. btw, lucu juga ya.mau nanya2 eh malah ditanya. hehehe...

  1. Thariq mengatakan...:

    asik bener ke KL...
    tp emgnya BB kita yg beli disni terlock ya?....baru tau...

  1. Akmal Fahrurizal mengatakan...:

    hotelnya keren2, layanannya pasti memuaskan kayanya.. :)

    semoga saya juga bisa kesana.

  1. Cipu mengatakan...:

    Ya jelaslah hotel nya keren, biayanya 1 juta semalam. Hahahahah. Ah sudah pasi saya gak bakal nginap disini kalo ke KL (di luar budget soalnya). Saya lebih milih nyari penginapan yang murah meriah (maklum turis kere), LOL

  1. catatan kecilku mengatakan...:

    Menurutku sih... tarif hotelnya mahal... hehehe
    Aku mau cari yg lebih murah aja deh. Ada gak? Hehehe... padahal entah kapan aku bisa berangkat ke Kuala Lumpur... hehehe

  1. damz mengatakan...:

    Wah, kalo tarif kamarnya 1 jutaan berarti harus share buat beberapa orang tuh biar jatuhnya agak hemat :)

    Kalo saya sih lebih prefer hotel yang lokasinya diantara daerah bukit bintang & twin tower, jadinya deket kemana-mana, tinggal jalan kaki deh..

  1. waroeng coffee mengatakan...:

    wah lom pernah ke kl, btw foto dua cenya kok gak ada hehehe

  1. merry go round mengatakan...:

    BB tak berfungsi langsung aktifkan iPhone. Kalo hp jadul saya ga dapet sinyal pas di luar negeri langsung kelabakan cari koneksi internet buat ngabarin orang rumah biar mereka ga cemas :p

  1. silvi silviani mengatakan...:

    makasih gan

  1. agus herbal mengatakan...:

    maksih gan

  1. agus herbal mengatakan...:

    nice infonya gan