Blogger templates

When Batz was a little boy

Jumat, Juli 22, 2011
Hari Minggu kemarin , saat beres-beres kamar tanpa sengaja aq temukan album foto pribadiku yang aq pikir uda hilang sejak aq kembali ke Medan.

Album ini berisi foto-foto aq sejak dari kecil hingga aq SMU 3 , karna setelah masa SMU , semua foto - foto sudah dalam bentuk file digital..jadi kalo mau liat , tinggal colok flashdisk ke laptop aja..praktis..

Well..karna album fotonya uda ketemu , maka postingan ini aq ikut sertakan untuk meramaikan acara giveaways dari mbak fanny .

Okay..berikut beberapa foto masa kecilku..

Foto ini diambil pada sept 87 ( usia 1 tahun )..ga tau ya kenapa kok teman-2 kantor pada ga percaya yang difoto ini adalah aq.. tapi aq uda confirm ke nyokap..n beneran aq lo..hahaha..


foto ini diambil tahun 89  ( usia 3 tahun ) nah kenapa lilinnya usia 4 tahun ? itu karena dalam perhitungan usia tionghoa , biasanya usia kita akan ditambah 1 tahun , makanya lilin di foto itu berangka 4. btw..inilah pertamakalinya ulangtahun aq dirayakan , maksud aq dirayakan di sini adalah dibuatkan pesta gitu lo..hehehe


Ini adalah hasil karya bibi aq..dia yang memilihkan baju , menyisirkan rambut , bedak dan segala macam dech..dan dia juga yang membawa aq ke foto studio waktu itu..sehingga muncullah 2 foto ini..foto pertama sepertinya diambil tahun 89 dan foto yang kedua pada tahun 90. gayaku lumayan kan? hahaha

Ini merupakan foto saat aq kelas TK  ..gini-gini dulunya aq sering  ikutan mengisi acara  natal sekolahan lho.. nah manakah diriku ? hehehe.. aq yang ada di tengah tuh..


Nah..kalo yang ini foto saat masuk sekolah dulu...zaman  taman kanak-kanak... (^_^)

Ini adalah foto saat penyerahan hadiah kenaikan kelas.. dulu mamaku tidak percaya kalo aq mendapatkan ranking 1( meskipun sudah ada surat pemberitahuan dan undangan ).. karna dalam pemikirannya..anak yang ndut itu biasanya ga pintar-2 amat.. akhirnya kakakku dech yang mewakili mamaku ke sekolah untuk mendampingi aq ..karna mama masih tetap ga percaya..sampai dirumah melihat hadiah yang aq bawa pulang , barulah mama percaya dan tahun-tahun berikutnya ( SD kelas 1 dst ) mama yang mendampingi aq menerima hadiah juara kelas..

Selesai dech postingan ini.. nah ada yang mau ikutan ? silakan liat disini ya.. 

Masa kecil emang ngegemasin

19 comments:

  1. Amy mengatakan...:

    Mukamu gk byk berubah ya, pas lihat yg pake seragam TK itu persis sama :)
    he8... Moga menang ya...

  1. zone mengatakan...:

    lucunya mas waktu kecil.....

  1. Akmal Fahrurizal mengatakan...:

    Semoga ketampanan masa kecil itu tidak pernah memudar. :D #bercanda

  1. Sang Cerpenis bercerita mengatakan...:

    waktu kecil imut banget ya..wah, berani ya ikutan acara natal joget2 gitu...

    btw, makasih dah ikut serta. aku catat ya namanya.

  1. Call me Batz mengatakan...:

    amy : yup..hehehe..thx

    i-one : haha..masa sich?

    akmal : ketampanannya masih bertahan kok...LOL

    Fanny : uda gede ga imut lagi ya..hahaha..yup

  1. [L]ain mengatakan...:

    waktu 1 taun nggak ndut2 amat, kesini2 tambah ndut :D

    wah tega, masa anak ndut dicap nggak pinter2 amat. Ranking 1 kan keren...

  1. Arman mengatakan...:

    dari kecil udah montok ya batz... :D lucu...

  1. Cipu mengatakan...:

    hehehe dulu waktu kecil chubby yah, gua dulu pas masih kecil malah kurus kering :(

  1. SHUDAI AJLANI (dot) COM mengatakan...:

    bahaha lucu-lucu fotonya

  1. Audrey R. Subrata mengatakan...:

    jalan2 ke sini. fotonya unyuuu semua minta diculik hahahaha! salam kenal yah :D

  1. Cerita Dewasa mengatakan...:

    kecilnya imut juga ya, salut dah masih ada kenanggannyannya, kalo saya mungkin dah pada ilang semua ya.. hehehe

  1. NuellubiS mengatakan...:

    lu kecilnya endut lucu yah? hahahha

  1. Call me Batz mengatakan...:

    all : wah..semua pada bilang aq lucu..apakah aq benar-2 selucu itu ? hahaha

  1. aulawi ahmad mengatakan...:

    yg jelas dulu lebih putih batz hehehe

  1. Kevin mengatakan...:

    great article. childhood memories will never die :D

    btw itu pakai jcarousel (jquery plugin) ya? nice slider :)

  1. Call me Batz mengatakan...:

    kevin : thx..aq kurang tau lo..itu bawaan templatenya.

  1. Aishi Lely mengatakan...:

    hahaha ksian banget g dipercaya mama hihihi
    fotonya lucu-lucuuuu :D
    semoga menang..
    tapi jd pengen ikutan juga :D
    emmm jadi ikutan ngadopsi kah? hehehe

  1. Sang Cerpenis bercerita mengatakan...:

    udah gede amit2 ya. hehehee

  1. dunia kecil indi mengatakan...:

    aaaaaa, u was so cute! aku suka banget yg kakinya naik 1 ke rak bunga :D good luck ya :)