Blogger templates

Adopsi yuukk

Rabu, Juli 27, 2011
Beberapa hari yang lalu-saat blogwalking.. ntah gimana jalannya,akhirnya aq nyampe ke blognya mbak Aishi Lely..

Nah kebetulan di blognya mbak Aishi sedang ada acara adopsi nih..

Adopsi ?? Bingung?? hehe. awalnya aq juga bingung..dalam pikiranku mbak Aishi mau ajakin adopsi apa ya.. ga mungkin anak kan..

Setelah dibaca-baca ternyata adopsi yang dimaksud adalah adopsi buku.. masih bingung ? kok buku pake diadopsi segala..

Ya udah ,aq jelasin dikit dech..jadi gini..rak bukunya mbak Aishi uda penuh sesak , jadinya dia bermaksud membagi-bagikan beberapa koleksi bukunya kepada sahabat-sahabat blogger melalui program adopsi ini.

Nah untuk membantu mbak Aishi melapangkan kembali rak bukunya , maka aq ikut meramaikan program adopsi ini.. buku A cup of Comfort for Friends menjadi pilihanku.


                                                                     sumber foto
 Note :
1: UTUKKI SAYAP PARA DEWA-Clara Ng,
2: A CUP OF COMFORT FOR FRIENDS (kisah2 indah untuk mengenang persahabatan  istimewa)-Collen Sell,
3:DITENGAH INTRIK-S.Mara Gd
4:MY LIFE-Reiko M& FIRST LOVE FRECKLES AND YOU-Satori T,
5:PALACE STORY-Goong&PHANTASM-Gido A

Bagi teman-teman yang mau ikutan adopsi , caranya gampang kok.. baca disini ya..

Selesai dech postingan adopsi ini.. wish me luck (^_^)

Yuukk adopsi...

15 comments:

  1. Amy mengatakan...:

    Smoga berhasil Batz adopsinya :)

  1. joe mengatakan...:

    hm, menuju tkp ah...

  1. maya mengatakan...:

    syarat adopsinya ada gk?
    mauu donkk :)

  1. Aishi Lely mengatakan...:

    makasih yah udah ikutan... haduh buku yg kamu pilih bnyak peminatnyaaa... semoga beruntung ^^

  1. Sang Cerpenis bercerita mengatakan...:

    wah, tumben..kamu rajin ikut giveaway..moga menang ya...

  1. IbuDini mengatakan...:

    Moga kita salah satu peserta yang beruntung ya..

  1. Call me Batz mengatakan...:

    amy : yup..thx

    maya : gampang aja..ke sumbernya aja..

    joe : yupp..

    aishi : ya..semoga aq beruntung

    fanny : iya nih..tumben aq kok rajin..hahaha

    ibu dini : ya semoga kiat beruntung..haha

  1. Ferdinand mengatakan...:

    Iya tuh aku juga udah baca acara ini di Blognya si Mbak hhe... tapi pas lagi BW ke blog lain kuliat yg milih buku ini buanyak haha... :)

    MOga beruntung dan dapet ya Sob... :) ada niat di adopsiin lagi gak nih klo dapet? hehehe

  1. mila mengatakan...:

    Good Luck for the Giveaway yaaaa

  1. Said Arsyad mengatakan...:

    selamat berjuang.

  1. hari ini pengumumannya dag dig dug nih hehe :D

  1. Gaphe mengatakan...:

    eeh ikutan ngadopsi juga. syaratnya gampang banget sih, jadi pada pengen.. ah kalo saya belom sempet bikin malahan.

    masih belom sempaat.. kesian ya. T_T

  1. exort mengatakan...:

    kirain adopsi anak beneran

  1. Audrey R. Subrata mengatakan...:

    ayo adopsi yang banyak *loh?* :P

  1. k[A]z mengatakan...:

    sukses ya salamkenal