Blogger templates

Batam yang penuh cerita (2)

Senin, Mei 04, 2009

Pak, aplly dong kartu kredit citibank clearcardnya.. ari rabu bisa buy 1 get 1 kalo nonton di XXI kata salah satu marketing kartu kredit citibank kepada kami waktu kami sedang ke BCS ari senin malam..lalu kami tanya lagi apa benar buy 1 get 1 ? Iya.. jawabnya lantang..

Ya udah ntar Rabu pigi nonton yuk ajakku kepada yang lain karna aq memang dari awal uda punya kartu clearcard..

Hari rabunya, sepulang kerja kami uda berencana nanti jam 7 malam gitu mau ke Megamall, karna XXI ada di sana, tapi ternyata malam itu ada acara lain yang mendadak.. Selesai acara itu jam uda menunjukkan sekitar pukul 10 malam, karna keinginan yang begitu kuat untuk pigi nonton, akhirnya kami pigi juga , saat itu kami berlima menuju Megamall hanya untuk menikmati buy 1 get 1 nya citibank..

Sesampainya di XX! ternyata promo ini belum mulai berlaku.. kecewa sich tapi mau apalagi udah terlanjur datang.. ya nonton juga sich... meskipun tidak buy 1 get 1 ( dasar marketing citibank, infonya ngak jelas )

Mungkin karna uda capek ditambah kecewa, malam itu tingkah kami jadi sedikit gila ha ha.. Kebetulan ko insan ada ikut, dia ini salah satu koordinator sales di kantor batam.. Jiwa salesmanshipnya sangat luar biasa ha ha , sampai-2 penjaga tiket aja malam itu diprospeknya, bukannya nentuin mau nonton film apa.. kami sibuk ikut memprospek si penjual tiket.. Lucu banget kalo ingat malam itu..

well.kembali ke XX1, akhirnya kami pilih nonton film Babilonia A.D . Cerita awalnya seru tapi tidak ada endingnya..

Sial banget malam itu, uda bela-belain ke Megamall eh ngak dapat buy 1 get 1 dah itu film yang ditonton juga ngak ok punya..

but anyway, setidaknya gedung bioskopnya bagus. ha ha sedikit terhibur jadinya..

1 comments:

  1. exort mengatakan...:

    wahhh dasar tuh marketing...makanya jgn pernah percaya lgsg ama marketing kartukridit