Blogger templates

Prediksi

Sabtu, Mei 01, 2010
Sekian lama absen tenggelam dalam berbagai kesibukan , malam ini akhirnya disempat-sempatin juga ngepost..he he..

N now the story begins...

Saya kira kita semua tau mengenai kebenaran kalimat Be careful with what u want , you might get it.. Saya baru saja mendapatkan pembuktian kalimat ini sekitar 2 minggu yang lalu ^_^ penantian yang panjang untuk ke jakarta akhirnya terpenuhi ha ha.. ( this will be another story )

Namun kita juga harus berhati-2 terhadap apa yang tidak kita suka , karna sesuatu yang tidak kita suka bisa berubah menjadi bagian dari kehidupan kita. ( Nino Sujudi dalam Dari kami,Menshealth Indonesia – Januari 2010 )

Membaca lebih lanjut tulisan Nino dalam artikel yang berjudul Prediksi ini membuatku terdiam sejenak dan memrasakan kesamaan antara apa yang kualami dengan yang dialami temannya di artikel tersebut.

Jika dalam artikel tersebut Nino menceritakan pengalaman temannya yang tidak pernah menyukai Belanda sebelumnya namun kini telah mutasi ke Belanda , maka disini aq bercerita mengenai diriku dan Banda Aceh .. he he..jauh banget ya Belanda dengan Banda Aceh.

Yup.Banda Aceh ..kota yang tidak pernah terlintas sedikitpun di pikiranku , membayangkannya saja tidak pernah , apalagi bercita-cita untuk pindah dan stay di kota ini.

Namun..seperti kalimat di atas , apa yang tidak kita suka bisa menjadi bagian dari kehidupan kita dan mungkin ini salah satu buktinya .. Tahun lalu aq mendapatkan tawaran untuk mutasi ke Aceh ,namun saya menolaknya , karna memang dari dulu tidak pernah kuimpikan untuk pindah dan bekerja di Banda Aceh ,n imbasnya aq harus bolak balik medan-banda setiap bulannya hingga ada penggantiku yang mau stay di banda. n september kemarin aq resmi meninggalkan Aceh dan stay di Medan sepenuhnya.

Tahun ini , aq mendapatkan tawaran lagi untuk stay di Aceh ..awalnya aq masih tetap dengan pendirianku..namun dengan berbagai pertimbangan dan saran beberapa rekan kerja , akhirnya kuterima tawaran mutasi itu.. dan kini , secara resmi aq telah pindah dan stay di Aceh ( tepatnya tanggal 26 april kemarin )

Seperti judul tulisan Nino dan tulisan ini tentunya – Prediksi.. kita mungkin bisa dan sering berencana untuk kehidupan kita , namun banyak hal yang tidak bisa kita prediksi dalam hidup ini ,dan banyak hal yang terjadi diluar rencana-2 kita tentunya..

Siapa yang sangka aq akan stay di Aceh - kota yang tidak pernah aq pikirkan sebelumnya , aq sendiri masih belum sepenuhnya percaya dengan kenyataan ini hingga saat ini , namun.. kini aq belajar untuk menikmati kehidupan baruku di Banda Aceh ini , suatu komitmen atas keputusan yang telah diambil.. dan aq berharap cerita dibalik keputusan ini nantinya akan sama dengan cerita Nino tentang temannya yang kini sudah stay 4 tahun di Belanda dan tidak pernah complain lagi tentang Belanda … hope so do I…he he…

Hari ini , merupakan tahun keduaku melewati my special day di Banda Aceh… Yap sudah 2 tahun aq merayakan ultahku di Banda Aceh.. selain ultah …ada beberapa perayaan juga n salah satunya yang penting yaitu setahunnya blog qbercerita ini

Masih jelas dalam ingatanku, untuk mengisi waktu luang dan membunuh kebosanan serta dorongan seorang sahabat, akhirnya aq mulai menulis blog lagi..namun aq memutuskan untuk membuat account yang baru dan lahirlah blog qbercerita ini di hari ultahku tahun lalu...

N u see..siapa yang bisa memprediksi jika blog ku ini sudah genap setahun , dan genapnya juga di Aceh..ha ha.. dan aq sendiri tidak pernah menyangka blog aq ini akan bertahan hingga satu tahun ..n dengan follower yang juga sudah bertambah melewati sepuluh.. it's really unpredictable..

Now i'm just praying hope the best for my life n wish myself Happy b'day also myblog's first year anniversary ^_^

Thx to all myblogger's friends .. i love blogging..

7 comments:

  1. exort mengatakan...:

    jangan terlalu banyak mikirin n prediksi2 deh, jalanin aja hidup ini, enjoy your life, eh belanda ama banda aceh kan mirip tuh (huruf depannya heheh)
    anw
    SELAMAT ULANG TAHUN YANG PERTaMA BUAT BLOG 'AKU BERCERITA'
    DAN SELAMAT ULANG TAHUN BUAT BATZ
    HAPPY B'DAY

  1. Arman mengatakan...:

    happy bday ya!!!
    gpp lah pindah ke aceh... biasanya kalo yang mau dipindah2 ke daerah gitu justru promosinya tambah cepet.. :)

    oom saya soalnya dulu juga gitu. pindah ke medan, trus dimutasi ke aceh, akhirnya cepet banget naik pangkatnya dan pas balik jkt udah jadi bos dah... :D

  1. inge / cyber dreamer mengatakan...:

    happy birthday
    sukses selalu ^^

    nice post!

  1. Sang Cerpenis bercerita mengatakan...:

    wah, udah setahun ya? selamat ya, bro...btw, asik juga lho pindah2 tempat tinggal jadi bnyk pengalaman.

  1. Call me Batz mengatakan...:

    exort : wkwkwk.. kalo gitu aq ingin ke belanda aja..ha ha thx ya xort

    arman : thx ya..yup..semoga bisa seperti oom kamu ya ceritanya ntar..kan sama-2 menyangkut aceh..haha

    inge : thx ya..

    fanny : thx..haha..yup.. aq memang suka banget kalo dinas-2..tapi kalo untuk stay ..haha..

  1. pelangi anak mengatakan...:

    Jadi ceritanya udah hijrah nih. Ya...kita manusia kadang bisa memprediksi dan berencana, tapi Tuhan yang berkehendak.

  1. Call me Batz mengatakan...:

    pelangi anak : iya..benar kata mbak..n kita hanya bisa jalani dengan rasa syukur ...