Blogger templates

Jakarta ( 3 ) + Kopdar

Selasa, Mei 18, 2010
Hari Minggu yang cerah..

Kutinggalkan temanku yang masih terlelap untuk segera berangkat ke Pacific Place..

Dengan bluebird aq tiba di Pacific Place.. sempat kulirik jam tanganku ternyata pukul 09.45.. 15 menit lebih awal dari waktu yang disepakati..

Yup..hari ini aq ada jadwal ketemu dengan Exort ( pemilik warung blog my gray area )

Tertarik dengan postingan-2 Exort mengenai festival-2 film yang sering banget diikutinya membuatku penasaran dengan festival-2 film.. he he..n saat Exort cerita mengenai jadwal Kids fest dan fest film lain ( lupa namanya ) yang akan diadakan saat kunjunganku ntar.. dengan spontan aq bilang ke exort.. ikuuutttt..he he.

 Well..singkatnya terjadilah kopdar dengan exort ( awalnya sich kata exort ada merry  n cipu juga , tapi akhirnya merry n cipu batal hadir ).

kesan pertama saat kopdar itu tidak terlalu bagus... Exort yang janjian ketemuan jam 10 tepat akhirnya molor , n ini sempat buat mood aq berubah .. ( maklum , aq memang gak gitu suka dengan orang yang telat n jarang bisa mentolerir keterlambatan ) , ditambah lagi saat baru kenalan.. si Exort dengan galaknya marah-marah nelpon ke operator GSM yang dipakenya- terkejut banget aq... ( kebayang gak sich uda telat , baru kenalan  nelpon pake emosian segala di depan aq ) benar-2 buat mood gua down n jadi malas nonton kids festival itu..but ya sebagai seseorang yang harus profesional ( lebay hehe ) aq tetap ikutan nonton kids festival itu meski sedikit gimana gitu..

But..untung dech film yang kami tonton itu (judulnya aq juga lupa.. maybe ntar si exort pas komen bisa kaci tau  haha ) lumayan bagus . n ada pelajaran-2 yang aq dapat dari film itu sehingga mood aq sedikit membaik..

Selesai kids Festival seharusnya kami akan lanjut ke Festival film berikutnya di FX Plaza., namun berhubung kesan pertama kopdar gak gitu bagus.. akhirnya aq membatalkan untuk ikut nonton festival itu dech.. ( sekarang tau kan kenapa aq lupa nama festival film yang di FX Plaza hehe ) n memilih jalan ama teman aq ( akan ada di postingan berikut )

Well..Festival film itu berakhir sudah.. n sekarang saatnya ke Dufan..he he.. ( bareng Exort juga tentunya )
Yup..bareng Exort.. heran n bingung ?

Jauh hari sebelum aq ke Jakarta ,saat ngobrol-2 mengenai festival film , exort pernah bertanya ke aq...ke Jakarta kemana aja ?  Ngak tau juga ntar liat aja bisa kemana jawabku.. n Exort pernah mengatakan kalo dia ada waktu ntar dia akan bawa aq main ke dufan .. n aq mengiyakan aja tanpa ada kepastian apakah akan terealisasi atau tidak.

Nah.. karna kesan kopdar di kids fest itu gak gitu bagus..aqpun melupakan bahwasanya exort penah ngajak ke dufan ..n aq sendiri tidak bertanya lagi soal dufan ke Exort ..hingga senin malam exort sms tanya kepastian aq jadi gak ke dufan  ..mumpung selasa dia bisa masuk kerja setengah hari aja.. so siangnya bisa ke dufan ( ternyata Exort tepat janji juga kali ini ha ha )

Karna juga aq gak ada acara di hari selasa ( hari terakhir aq di Jakarta ) n daripada bosan di kostan teman ..akhirnya aq berangkat dech ke dufan bareng exort siang itu ( sehabis dia pulang kerja tentunya )

Biasanya kalo aq ke tempat-2 hiburan bermain gitu ( di medan ) , aq tidak pernah ambil bagian dalam semua jenis permainan karna aq tidak suka bermain hehe.. aq hanya jadi pengunjung yang berfoto ria dan menonton orang-2 bermain tentunya..

Tapi kali ini...  terlanjur janji menerima tantangan Exort kalo aq akan ikut bermain di semua mesin permainan yang dipilihnya  , mau tidak mau ( demi gengsi seorang pria sejati wkwkw lebay ) dengan berat hati akhirnya aq ikut main juga dech.. dari arung jeram ( yang buat baju gua basah semua , air terjun niagara .. halilintar  ,tornado , kora-kora, kincir-2 yang buat suara gua habis teriak ketakutan ) ditambah lagi hari itu aq apes banget.. di tornado n kincir-kincir aq harus bermain 2 kali  ( padahal aq uda teriak habis-2an minta turun - tapi para peserta lain malah minta nambah ) fiuhh..beneran dech hari itu Exort sukses besar ngerjain aq... ( Tidak ada lain kali lagi main -2 yang beginian..fiuhh .. )

Puas dan lelah teriak-2 n juga foto-2 tentunya  seharian  di Dufan.. ( benaran dech.. mulut aq ampe pegal n kaku kebanyakan teriak ari itu ) .

Sehabis makan malam jam 8-an ..kami berangkat lagi menuju kota tua ..mengunjungi bangunan-2 rumah yang uda tua di Jakarta ( sesuai namanya )

Kopdar kedua ini sungguh berbeda dari yang pertama... tidak ada acara emosian n marah-2 ( meski bukan ke aq juga sich marah-2nya di kopdar pertama ) namun di kopdar kedua ini lebih terasa friendlynya si exort ..n kami banyak ngobrol mengenai dunia blog ( ya iyalah jika para blogger ketemuan pastinya bahas soal blog hehe ) n kota Jakarta juga.. (  si Exort punya bakat terpendam juga dech jadi pemandu wisata wkwkwkw )
n dari kopdar kedua inilah baru pandanganku mengenai Exort berubah, ternyata berteman ama Exort asik -2 aja.. ^_^

Puas jalan n ngobrol seharian itu..akhirnya aq kembali ke kostan temanku.. n bersiap-2 packing untuk kepulangan besok..

Btw..ini aq lampirkan satu foto yang sengaja aq beli dari Dufan saat permainan Tornado.. ^_^

Awalnya aq sempat malas untuk beli foto ini..karna ketauan jelek banget reaksi aq saat naik tornado, tapi yang akhirnya buat aq  beli juga ini foto adalah..

Liat dech reaksi ce yang pas disebelah aq..haha.. 

Aq ingat banget saat di tengah permainan n posisi kami ada di udara siap untuk diputar-putar..mungkin si cewek itu kasian liatin aq yang gak berhenti-hentinya teriak ketakutan n minta turun ..ce itu menoleh ke aq n berkata .. " bang ..aq gak takut lo "  n ini dia ucapakan ke aq 2-3 kali..mendengar itu aq jadi malu..dia aja gak takut pikirku..kok aq malah teriak-2 ketakutan..tapi ya mau gimana lagi ternyata aq tetap aja takut.he he..

N pas liat foto itu..Spontan dech aq tertawa terbahak-bahak..ternyata reaksi si cewek itu lebih jelek dari aq saat di foto.. ^_^

Kalo ada yang ingin liat foto-2 trip aq ke Jakarta bisa klik disini ( narsis mode on ) he he

Thx to Exort ... Hope can be frenz always.. ^_^

Dengan blog kita bisa menambah teman juga..i love blogging..

22 comments:

  1. inge / cyber dreamer mengatakan...:

    wah senengnya kopdar n seseruan
    walo ada kecewa diawal..

    Blog emang buat nambah temen ^^

  1. Aulawi Ahmad mengatakan...:

    kesan pertama memang kadang dijadikan kesimpulan hehehe, btw nice trip bro :)

  1. Aulawi Ahmad mengatakan...:

    semoga persahabatan kita semua para blogger terus terjalin dgn baik hingga akhir nanti :)

  1. Sang Cerpenis bercerita mengatakan...:

    wah, exort galak ya? hahha...jadi akutt.

  1. richoyul mengatakan...:

    wah ngedate ama exort brarti yah heheh, wah mau juga ke dufan tuh dah lama buanget ga ke sana

  1. exort mengatakan...:

    huahahahhaha gw jadi si Galak Yang asik dong hehehehehehe
    puas banget gw ngerjain elo waktu itu, bolak balik ngeliat elo ketakutan hehehehehehe
    eh gw ketawa ngakak lagi gara2 liat foto di tornado itu huahahahaha
    anw judul fimnya Paula's Secret

    Frenz 4ever

  1. exort mengatakan...:

    huahahahhaha gw jadi si Galak Yang asik dong hehehehehehe
    puas banget gw ngerjain elo waktu itu, bolak balik ngeliat elo ketakutan hehehehehehe
    eh gw ketawa ngakak lagi gara2 liat foto di tornado itu huahahahaha
    anw judul fimnya Paula's Secret

    Frenz 4ever

  1. Arman mengatakan...:

    waaa gak nyangka kalo exort galak ternyata. huahahaha.... :D

    btw gua sampe ngakak tuh ngeliat foto yang di tornado itu. itu cewek yang sebelah lu kayaknya udah pingsan kali tuh ya. huahahahaha

  1. Call me Batz mengatakan...:

    inge : yup.. seru juga ternyata kopdar..

    aulawi : yup..kesan pertama itu memang penting .. aminn

    fanny : ha ha.. galak kalo marah..

    richo : yukk ke dufan tapi gua gak mau main lagi ha ha

    exort : o iya Paula secret .. he he.. emang u sukses besar hariitu ngejahilin gua..haha..

    Arman : itulah alasan kenapa aq beli tuh foto.. hahaha

  1. Alrezamittariq mengatakan...:

    mantap..kopdar yang bikin iri....

  1. ♥ria♥ mengatakan...:

    serunya kopdar
    eh eh untung loh cipu (si babi huey) itu gak jadi ikut rusuh nt ada dia hehehehe *dijitak cipu*

  1. Ferdinand mengatakan...:

    Wah seru nie abiz kopdar hhe.....
    aku udah jarang ngumpul yg kaya begituan Sob....terakhir bareng hacker tuh klo BLogger nanti kayanya bulan Desember baru aku ikut hhe......Wah D'tgu jakarta 4'y Sob....langsung pamit nie Sob..mau nglanjutin Kerjaan.....

  1. Sang Cerpenis bercerita mengatakan...:

    kopdar gak ajak2 ya. hehhee

  1. Call me Batz mengatakan...:

    alreza : he he..

    ria : oya? kenal ama cipu ya?

    Fer : wah hacker nih ... ha ha..sekali-kali kopdar ama blogger sob..

    fanny : wah minder nih kalo ketemu ama ratu blog he he

  1. transit mengatakan...:

    permisi mas, boleh minta emailnya?
    saya mau daftar ikutan kopdar ^^!

  1. Call me Batz mengatakan...:

    transit : haha..itu di profile aq ada.. anda bisa liat di sana?

  1. richoyul mengatakan...:

    gpp bro ga mau maen cukup bayarin aku aja hahahah

  1. ♥ria♥ mengatakan...:

    kenal dunk ma si cipu temen di Plurk, tanya aja ma dia kenal kecoak gak :P

  1. Ferdinand mengatakan...:

    Maen Rutin nie Sob.....
    nah itu dia....nanti deh aku ikutan sama Blogger......hhe.....

    Happy blogging N met aktivitas SOb....

  1. Call me Batz mengatakan...:

    richo : hehe..

    ria : aq aja gak tau n kenal cipu akakaka...

    Ferdinand : yukk..kopdar haha..thx.

  1. merry go round mengatakan...:

    Hahaha...iya, waktu itu juga rencananya mau kopdaran bareng Exort sama Cipu di fest film itu. Tapi gw sms Exort tanya rencana kopdarnya, ngga ada balesan dari dia. Ternyata XL dia bermasalah, thats why dia ngamuk-ngamuk sama operator telepon.

  1. Call me Batz mengatakan...:

    merry : yup.. tepat banget penjelasan u.. sayang ya..kalo jadi kopdaran kan lebih rame..