Blogger templates

Perasaan 4 kota..

Senin, Juni 01, 2009
Lain orang , lain pula cerita yang dimilikinya....
Kira-2 inilah ungkapan yang tepat untuk menggambarkan kondisi ini..

Dalam satu waktu yang sama..setiap orang mengalami hal yang berbeda sehingga memiliki perasaan yang berbeda pula..ada yang berduka, ada juga yang bersuka..ada yang ingin waktu segera berlalu dengan cepat, tapi ada juga yang ingin agar waktu berlalu dengan lambat.

Setiba aq di kantor..
Baru saja aq mengaktifkan yahoo messenger , 1 pesan masuk dari teman kerja aq di medan menceritakan betapa dia dibuat pusing oleh yang rekan kerja aq yang lain yang seruangan dengannya..betapa tidak..dia tidak henti-2nya menceritakan kebahagiaannya kepada orang-2 mengenai kelahiran anak pertamanya.. Sebenarnya teman aq ini juga senang dengan berita itu..tapi karna ceritanya itu tidak habis-2 , akhirnya bikin marmozz juga
membaca pesan itu , aq tersenyum turut senang dengan berita kelahiran itu..dan aq memahami perasaan seseorang yang baru saja menjadi ayah..

Tidak berapa lama kemudian, kira-2 10 menit.. 1 pesan instan masuk menyapaku ..ternyata teman kerja aq yang di batam.. mengabarkan bahwa rekan kerjanya ( termasuk teman kerjaku juga ) yang sedang hamil 5 bulan, baru saja mengalami keguguran..
Aq terdiam sejenak dengan reaksi terkejut dan tidak percaya..How can?? tanyaku mencari tau..
Aq turut sedih dengan berita itu...

Baru saja aq turut bahagia dengan teman aq yang di medan atas kelahiran anak pertamanya..dan berselang 10 menit aq harus menempatkan perasaan pada turut berduka atas musibah yang dialami teman kerja aq yang di batam. (sungguh berkebalikan )

Dan hari ini..teman kerjaku yang lain berangkat ke jakarta dan akan menghabiskan waktu seminggu di jakarta..senang rasanya bisa meninggalkan kepenatan kerja sejenak.. perasaannya pasti menginginkan agar waktu berjalan dengan lambat..agar seminggu itu tidak cepat berlalu...

Sedangkan aq di banda aceh.. menginginkan agar waktu berjalan lebih cepat agar seminggu ini bisa segera terlewati dan aq bisa kembali ke medan..my sweet home..

Sungguh bertolak belakang dari teman aq yang berangkat ke Jakarta..

Hari ini semuanya yang terjadi sungguh bertolakbelakang..
Di medan , teman kerjaku sedang bahagia banget atas kelahiran anak pertamanya ..namun di Batam, teman kerjaku yang lain sangat sedih kehilangan calon anaknya..

Di jakarta, teman kerjaku sungguh bahagia dan menginginkan seminggu ini berlalu lebih lambat..namun aq di banda aceh menginginkan seminggu ini berlalu dengan lebih cepat agar aq bisa segera kembali ke medan.. Yah meski waktu itu berjalan seperti biasanya..namun perasaan seseorang terhadap waktu itu yang membuat waktu berjalan seolah-olah lebih cepat atau lambat..

1 comments:

  1. exort mengatakan...:

    kirain mau kejakarta jg...hehehehe :)