Blogger templates

Cinta dan logika..

Senin, Juni 22, 2009
Sebut saja namanya Sarah.. wanita muda berparas cantik berusia 24 tahun

Dengan kemampuan akademisnya yang cukup memprihatinkan, Sarah tidak pernah terlalu berharap untuk melanjutkan studi ke jenjang Universitas..bisa menamatkan SMU aja sudah merupakan kebanggaan tersendiri bagi dirinya..

Namun, zaman sekarang ini, dengan mengandalkan Ijazah SMU tentu akan sulit bersaing untuk mendapatkan kerjaan yang lebih baik.. membuat para kakaknya berpatungan untuk membiayai Sarah agar bisa masuk ke Universitas.. kematian ayahnya setahun sebelum kelulusan Sarah dari SMU membuat kondisi ekonomi keluarganya menjadi down.. sehingga para kakaknya yang harus berusaha membiayai kehidupan keluarga mereka...

Sarah yang lugu akhirnya memasuki dunia perjkuliahan dan mulai berkenalan dengan teman-2 baru yang berasal dari berbagai sekolah dan kota-2 sekitar Medan..

Dengan sifatnya yang lumayan welcome n ingin mendapatkan teman yang banyak, akhirnya sarah berkenalan dengan Tono ( sebut saja begitju ). Tono merupakan teman dari teman kuliahnya Sarah.. Tono sendiri bukan merupakan mahasiswa dari tempat Sarah berkuliah...

Singkatnya, ntah merupakan cinta monyet atau cinta sesungguhnya tapi intinya Sarah dan Tono mulai berpacaran... dan tentu saja hubungan ini masih berstatus backstreet..

Beberapa waktu kemudian, Sarah mulai menunjukkan prilaku yang berbeda dari biasanya, usut - usut akhirnya dia mengakui bahwa dia telah hamil 2 bulan.. berita ini merupakan pukulan berat bagi para kakaknya...

Sarah dan Tono akhirnya segera dinikahkan untuk menutup aib ini..

Dan kini... mereka telah memiliki 2 anak ( masih batita ) yang lucu-2.. Namun..memiliki 2 anak yang lucu tidaklah merupakan kebahagiaan bagi Sarah..

Tono yang kerja serabutan ngk jelas..tidak cukup membiayai kehidupan mereka..bahkan untuk biaya susu kedua anak mereka saja tidak terpenuhi.. jika anaknya menangis karna lapar..hanya air putih sajalah yang diberikan ke anaknya..

Kini..Sarah menyesali semuanya...
Semua kebodohannya..dengan menyerahkan semuanya pada Tono.. yang ternyata bukan merupakan pilihan yang tepat..

Kini dia harus membayar mahal untuk semuanya itu.. stress memikirkan pertumbuhan ke 2 anaknya ..tapi apa daya..tidak memiliki dana.. hanyalah bisa diam.. n kini dia harus tahan dengan prilaku para saudara yang memandangnya sebelah mata karna memiliki kehidupan ekonomi yang sulit..

Apa yang bisa dilakukan ?? Menyesal juga sudah tidak ada gunanya..waktu tidak bisa dikembalikan lagi.. memandang ke 2 anaknya dan menangisi semua kesalahannya..itulah yang biasa dilakukannya..

So girls.. take care your body.. keep your virgin.. n don't get Married by Accident..

Cinta memang perlu tapi jangan dibutakan oleh cinta.. gunakanlah sedikit logika...

1 comments:

  1. exort mengatakan...:

    mmmm.....sex?? harusnya playing smart dong...:)