Blogger templates

Penting gak sich ngebahas ini ???

Minggu, Juni 21, 2009
Finally..hari ini datang juga..fiuh..

Salah satu teman SMU aq menikah hari ini..
Hampir semua teman-teman jaman SMU diundang n rata-rata datang.. hasilnya..jadilah pesta pernikahan yang berasa pesta reuni.. Memang event seperti inilah yang ditunggu-tunggu, karna hanya pada event seperti inilah semua teman-2 jaman skul dulu bisa bertemu kembali ( yang terpencar-pencar ntah kemana gak ada kabar akhirnya nongol di pesta nikah seperti ini )

"duh ngak nyangka ya si Anu itu nikah cepat banget ya (rasanya baru tamat SMA ( padahal uda 5 tahun ) ) uda tua ya kita sekarang( emang umur 23 itu termasuk tua ? LOL )...beruntung sekali ya .. sedangkan kita boro-2 mau nikah, gebetan aja belum punya :( "

" eh liat tuh si Anu.. liat tuh gebetannya.. mesra banget ya..jadi iri nih..kalo da liat yang ginian, rasanya pingin cepat punya pacar..malu ngejomblo terus :( "

"Btw..minggu depan si Polan nikah lo..itu lo yang dulu kelas @@.. itu lo.. semua pada cepat merid..kapan ya giliran kita-2 ? "

"Malas banget datang,tapi segan ama si Anu.. malu gua..teman-2 uda pada merid n punya anak, kita ? ketinggalan banget.. pingin punya pacar secepatnya nih, ada kenalan ngak ?"

"Hi.. da lama ngak ketemu.. duh lucunya anak u... cakep kayak ortunya ( biasa kalo mengomentari anak orang LOL) ; Hi..iya nih..thx ya..btw u kapan ? liat teman-2 uda banyak yang merid lo..jangan terlalu memilih dech..ntar ngk nikah-2 lo.. ( padahal bukan milih-2 sich, tapi memang ngak ada yang dipilih :( )

"hi..pa kabar ?tambah keren aja? kerja mana sekarang ? wah gaji gede ya pastinya..uda sukses nih.. btw..datang ama sapa ? uda punya gebetan ?? " n so on..

Kira-2 pertanyaan dan pembicaraan seperti inilah yang banyak dilontarkan dalam pertemuan-2 seperti ini.. ada yang pamer pacar ( bangga banget uda punya pacar mau bikin iri para jomblo) ,ada yang bangga kerjaannya ( bete banget ama orang-2 kayak gini ) Ya tapi inilah yang terjadi kalo teman-2 lama uda pada ngumpul...

Banyak teman yang pada ngeluh karna masih jomblo. menyandang status jomblo sepertinya hal yang memalukan ( seperti ada label yang tertera kalo gak laku :) )
Hm..kalo aq sich..biasa aja kali..ngk ada yang perlu dikeluhkan..wong asyik juga kok jomblo ha ha..( tapi kadang-2 iri juga kalo liat ada couple :( )

Menanggapi keluhan n komen-2 teman seperti ini..aq hanya tertawa ( emang mau nangis ya ? ngak kan ? ha ha ) yang penting itu.. kita enjoy dengan hidup kita..so meski masih jomblo pun no prob.. ngak usah ngebet punya gebetan.. cari yang benar-2 pas n cocok..kalo punya gebetan hanya buat gengsi , buat apa? amit-2 dech..

Seperti lagu Ello..
Hari-2 kulewati hanya sendiri tanpa kekasih
Tapi tetap kunikmati indahnya hari, tanpa tambatan hati
Walaupun ku sendiri..tapi ku masih bisa bahagia

Biarkupun sendiri..tapi aq masih ada cinta di hati...

terkadang malas juga ke acara-2 seperti ini..tapi kalo ngak datang..kapan lagi bisa ketemu tema-teman sekolah dulu...

Nulis posting ini sambil dengerin lagu Ello-masih ada..lagu penghibur buat para jomblo :)....

1 comments:

  1. exort mengatakan...:

    tambahin lagunya oppei andaresta, single happy...hehehe