Blogger templates

Kesal

Jumat, Juni 26, 2009
Ntar malam kita ketemuan jam 7 ya di KFC .. ajak teman aq melaui telp..

Sesampai di rumah , aq segera mandi n bersiap-2 ke kFC ..

Setibanya aq di KFC yang saat itu rada-2 sepi.. aq melihat ke sekeliling mencari dimana teman aq berada.. aq mencari-cari dan tidak menemukan mereka di sudut manapun.. aq melihat jam tanganku dan menunjukkan pukul 7 tepat.. kekesalanku mulai muncul.. namun aq masih berusaha sabar..

Aq melihat ke sekeliling ruangan sekali lagi untuk memastikan mungkin ada sudut yang aq lewatkan tadi.. tapi aq tidak menemukan mereka juga.. kulihat jam tanganku lagi dan sudah menunjukkan pukul 7 lewat 10 menit dan belum keliatan batang hidung mereka..

Saat itu juga aq uda tidak bisa menahan kekesalanku. aq mulai menelpon dengan kesal untuk menanyakan dimana mereka berada.. ku telpon beberapa kali tapi tidak diangkat..
emosiku semakin naik..

kulihat sekali lagi jam tanganku dan sudah menunjukkan pukul 7.30.. dan kuputuskan untuk meninggalkan KFC dan pulang ke rumah..

baru saja aq melangkah keluar dari KFC , dari kejauhan tampak temanku berjalan menuju KFC dan dengan gayanya yang tak berasalah lagi .. huh.. begitu dia tiba di KFC , aq yang sudah kesal dari tadi langsung marah-2 mengeluarkan kekesalanku..

Lain kali kalo mau janji ketemuan.. jangan telat.. aq sangat tidak menyukai orang yang telat..palagi ditambah dengan tidak mengangkat telpon segala ( buang aja tuh hape )
ini pelajaran buat dia agar tidak jam karet lagi ( terutama jika ada janji ketemuan denganku )

1 comments:

  1. exort mengatakan...:

    ih,,,,,tatutt,,,,,schultz telnyata galak