Blogger templates

Nonton bareng

Rabu, Juni 30, 2010
Sekitar seminggu yang lalu , aq diajak nongkrong ( he he lebay ) di Cicep - salah satu kedai kopi yang baru dibuka di Banda. Nongkrong sekaligus nonton Piala Dunia he he..

Semenjak Piala dunia berlangsung ,banyak kedai-2 kopi di sini yang memasang proyektor besar di halaman kedainya  , sehingga para pengunjung yang sedang santai ngopi atau makan baik penggila bola atau bukan bisa sekaligus menikmati tayangan Piala dunia tersebut.

Meski aq bukanlah penggila bola dan bahkan tidak update dengan berita-2 seputar bola , namun untuk mengisi waktu luang dan membunuh kebosanan akhirnya aq ikut juga dalam ajakan nobar tersebut.

Saat kami tiba, halaman parkir kedai tersebut sudah dipadati dengan motor-2 sehingga untuk memarkirkan mobil menjadi sedikit sulit.

Suasana yang  rame dan padat pengunjung membuat kami sedikit sulit untuk mencari keberadaan teman kami yang sudah tiba duluan.


Hingga akhirnya teman kami itu menelpon dan mengatakan bahwa dia sedang berada di Ruang VIP dan meminta kami untuk segera ke ruang tersebut..

Kedai kopi ini hanya memiliki 1 ruang VIP .. dan Ruang VIP ini mirip dengan ruang karaoke keluarga dimana terdapat 1 LCD TV dan  beberapa sofa dan tentu saja ber- AC ..o iya ruang VIP ini juga memilik toilet . dan saat itu hanya kami saja dengan pemilik kedai kopi yang menonton di ruang VIP ..

Malam itu kami menonton petandingan Korea Selatan VS Argentina.. meski aq bukan penggila bola..namun mungkin terbawa suasana baik dari luar ruangan ataupun dalam ruangan VIP itu ..sesekali saat ada-2 moment seru dimana akan terjadi gol dsb..secara refleks aq ikut berteriak dan ikutan tegang seoalah-olah aq merupakan penggila bola.. hahaha..

Di tengah pertandingan ( menjelang babak ke-dua )..  tiba-2 Pak walikota Banda Aceh datang dan ikutan nonton di Ruang VIP tersebut..n jadilah malam itu kami  nobar bersama Pak Walikota di Ruang VIP..
( peristiwa tak terduga ^_^ )

Pertandingan diakhiri dengan kemenangan Argentina.. dan selesai bersalaman dengan Pak Walikota..kami segera pamit untuk mencari makan malam..

Dan malam itu ditutup dengan acara makan malam di Bohnen..salah satu tempat makan steak yang cukup populer di sini dengan lokasi di pinggir kali. n malam itu aq memesan steak tuna , hm.nyummy..

Dan saat aq cerita ke kakak aq..  ternyata pemilik cafe  Bohnen ini merupakan teman kuliah kakak ipar dan kakak aq saat  mereka di Berlin - Jerman .. hm..dunia emang sempit ya.. ^_^

Nonton bareng emang seru oyy... \\(^_^)//

17 comments:

  1. inge / cyber dreamer mengatakan...:

    enak tuch nntn bola bareng.. pasti seru...

  1. exort mengatakan...:

    untung elo ga disangka bola ya
    apa jangan2 emang diajak nonton krn elo disangka bola?
    hehehhehe
    *kabuuurrrr*

  1. Arman mengatakan...:

    kedai kopi nya gaya juga ya.. ada vip room segala. hehe

  1. Call me Batz mengatakan...:

    inge : yup

    exort : awassss yaaa... kejarrr sambil mukul.. hihihi

    arman : yup..style man..haha

  1. Ferdinand mengatakan...:

    kayanya selalu asik ya Sob hhe.....rame bgt lagi hho.....dan malah ketemu sama temen Kakak ya wah.......keren2....met weekend Sob.....udah hari jumat nie hhe...

  1. Arif Chasan mengatakan...:

    liat makanannya jadi lapar.... ^^

  1. Aulawi Ahmad mengatakan...:

    kedai kopina kayak kelurahan yak hehehe

  1. Aulawi Ahmad mengatakan...:

    kedai kopina kayak kelurahan yak hehehe

  1. warcoff mengatakan...:

    nonton bola bareng memang lebih nikmat :)

  1. ~Srex~ mengatakan...:

    Hebat mas...nonton bola ereng pak Wali...wah...kayaknya bisa neh jadi sarana loby..hehe, moga2 sukses bola n bisnis nya yaa...

  1. Sang Cerpenis bercerita mengatakan...:

    seru tuh kyknya. btw, maaf baru mampir.

  1. Gaphe mengatakan...:

    duuhh senengnyaa nonton bareng rame-rame. Hiks, belon ada kesempatan niih saya. :D
    Hehehe.. anyway, mampir untuk ngambil award di Blog saya yaa.. minimal dikomentarin laah :P

  1. richo mengatakan...:

    wah brarti di traktirin ak walikota donk..... wuenak klo gt heheh

  1. pelangi anak mengatakan...:

    Saya juga bukan seorang penggemar bola. Tak pernah ada hasrat sedikitpun untuk menengok sebentar jalannya pertandingan. Tapi beberapa waktu yang lalu, saya iseng menonton sejenak piala dunia. Ternyata memang seru saat para pemain berlomba-lomba mencetak gol dan saat para pemain itu gagal mencetak gol, serta saat memperebutkan bola. Ya memang sih saya jadi ikut-ikutan jadi suporter dan ikut tegang juga. Tapi memang dasarnya saya bukan penggila bola, jadi ya tidak terlalu ingin mengikuti jalannya pertandingan, walaupun sudah tahu kalau seru.

  1. Call me Batz mengatakan...:

    ferdinand : ya begitulah

    arif : enak tuh

    aulawi : ha ha..bisa aja

    waroeng : yup..

    srex : kebetulan aja..

    fanny : welcome to indo..n to my blog again

    gaphe : thx ya..akan aq ambil dan dikerjakan


    richo : ha ha...

    pelangi : yup..sama

  1. catatan kecilku mengatakan...:

    Kok gak minta foto bareng dg pak Walikota plus minta tanda tangannya ? hehehe

  1. the others.. mengatakan...:

    Pemilik kedai kopi itu alumnus universitas di Jerman..? wow keren banget..!