Blogger templates

Mata Ie

Selasa, Juni 22, 2010
Jika minggu lalu..aq posting mengenai Lampuuk..maka minggu ini kami mengadakan perjalanan yang lain yaitu ke Mata-ie.tepatnya waterboom Mata-ie

Ini merupakan salah satu dari 2 waterboom yang ada di Banda aceh saat ini...n merupakan tempat refreshing yang  cukup populer di sini.. ( ya di sini toh semuanya wisata alam kali )

Mata Ie waterboom ini terletak di daerah pegunugan dan jalan menuju ke sini tidak begitu lebar..namun view yang kita dapat sepanjang perjalanan sungguh indah.. ( seakan tak percaya kalo ini adalah Aceh )

Okay..kita uda tiba di waterboom mata-ie..lets go inside..

di dekat pintu masuk terdapat beberapa kandang binatang seperti monyet ( sebenantnya bukan monyet sich tapi sekelas ) , ada landak , burung kakaktua dan macan tutul..

Sesuai dengan namanya-waterboom.. maka akan identik dengan kolam renang besar dengan perosotan..

Di dalam Mata ie ini..terdapat beberapa kolam renang.. ( kalo gak salah hitung ada 4 ) terbagi khusus dewasa dan anak-2..

dengan posisi 2 letaknya tak jauh dari pintu masuk dan 2 lagi berada agak jauh ke dalam..

Bagi yang tidak begitu suka dengan keramaian..bisa memilih untuk berenang di kolam yang dekat dengan pintu masuk..namun dengan konsekuensi hanya kolam renang biasa minus permainan waterboom..

Hm...merasa lapar ?? tidak perlu khawatir..karena kita bisa membeli makan siang di ............. , satu-satunya cafe di arena waterboom ini..

Namun , aq sendiri tidak merekomen untuk membeli makan siang di sini.selain mahal , pelayanannya juga kurang memuaskan..citarasa makanannya juga standar-2 aja.. lebih baik bawa bekal makan dari rumah. lebih ekonomis dan asik..

Sehabis makan siang..saatnya kita bermain-main di kolam utama...dimana satu khusus anak-2..dan 1 lagi khusus dewasa..

Ramainya pengunjung saat itu membuatku malas untuk ikutan mandi dan bermain air..
Alhasil..kegiatanku siang itu mencari tempat berteduh yang asik..sambil membaca dan sesekali memperhatikan orang-2 yang sedang bermain air..

Dan dari hasil pengamatanku siang itu ( haha..lebay ) aq dapati ..ternyata para cowok lebih lebay kali ya.. karna rata-2 berteriak histeris ( ntah beneran atau dibuat-buat ) sewaktu meluncur di perosotan..sedangkan para cewek sepertinya adem ayem aja..meluncur tanpa suara..^_^

Tidak ada lagi yang bisa aq ceritakan.. karna disni hanya waterboom doang.. so sekian aja dech..happy blogging...

N sebagai penutup..aq post beberapa foto aq aja.. xixixi...

24 comments:

  1. pak tani dan sang sapi mengatakan...:

    WAH wajib di kunjungi tuch...
    pa lagi bentar lagi liburan....

  1. exort mengatakan...:

    kok uda jauh2 ke waterboom ga berenang atau main air? takut ama air ya?

  1. merry go round mengatakan...:

    Sepertinya disana panas ckali yaaa...

    Disini ngga boleh bawa makanan ato minuman sendiri klo mau masuk waterboom :(

  1. Arman mengatakan...:

    haha kok kebalik sih.. biasa kan cewek2 yang suka teriak2...:D

  1. ~Srex~ mengatakan...:

    hehe...info yg menarik, soal cowok kok gitu...mungkin ada benarnya ya...dia cari perhatian...kalo cewek lebih diem karena malu kalo diperhatikan.
    Mas...kalo sampeyan yg maen perosotan, kayaknya BOOM nya lebih menggelegar deh....hehe

  1. Ferdinand mengatakan...:

    Waduh enak tuh Sob maen ke waterboom hhe.....aku juga butuh refreshing nie kayanya hhe............

    btw ikutan maen perosotannya SOb?? asik tuh hhe........

    Semangat N happy blogging.....

  1. ikut......


    *karena liat kolam jadi kepengan renang :)

  1. Aulawi Ahmad mengatakan...:

    waduh jalan2 terus bro atu ini hehehe, tq ya dah berbagi ceritanya :)

  1. waroeng coffee mengatakan...:

    jujur aku lom pernah ke waterboom hihihihi

  1. Call me Batz mengatakan...:

    pak tani : yup

    exort : malas aja..rame banget.aq kan gak suka kalo terlalu rame

    merry : sangat amat panas..haha

    arman : kan uda emasipasi..jadi uda kebalik kali ya..haha

    srex : alibi yang masuk akal ya..

    ferdinand : sayangany aq gak ikutan main..

    secangkir teh : yukk..haha

    aulawi : ya kebetulan aja mas..

    waroeng : ini juga kali pertama aq..

  1. richoyul mengatakan...:

    wiw nampaknya menyenangkan sekali tuh tempat ;)

  1. Arif Chasan mengatakan...:

    kayanya rame tuh... ^_^

  1. wah waterboomnya kayanya seru tempatnya
    mauuuu
    dah lama bgt ga refreshing

  1. the others... mengatakan...:

    Wah seru juga tuh kalau refrehing bareng teman2 di waterboom ya..?

  1. catatan kecilku mengatakan...:

    Sayang di tempatku belum ada waterboom... :(

  1. Call me Batz mengatakan...:

    richo : yup..

    afif : iya rame..

    Ria : ha ha..

    catatan kecil : yang sabar..ntr juga bakalan akan dibangun

    the others : ya begitulah

  1. richo mengatakan...:

    wah klo gt boleh nih aku di ajak kesana..... di traktir gt hehhe

  1. huuu *sorakin @richo* maunya ditraktirrrr ajah hehehehe :p

  1. penghuni60 mengatakan...:

    kyknya asik bgt tuh.... serruuuuu...!

  1. alice in wonderland mengatakan...:

    wah jadi pengen deh..tapi jauh sekali dari semarang...aku pernah ke waterbom di bali, asyik juga tapi gak boleh bawa makanan, padahal makanan di sana mahal-mahal... T.T

  1. little spark mengatakan...:

    walau gak bisa renang tapi aku paling seneng menghanyutkan diri di wahana waterbom.
    salam kenal ya

  1. Call me Batz mengatakan...:

    richo : yuk ke aceh..haha

    ria : huuu..ikut teriak he he

    penghuni 60 : yup..

    alice : iya..di sini juga makanan mahal

    litle spark : thx atas kunjungannya..ntar aq akan kunjung balik

  1. Sang Cerpenis bercerita mengatakan...:

    cafenya cuma 1? ck...ck...laris dong.
    btw, kapan2 mau dhe ke Aceh asal bokap memberi ijin.

  1. Call me Batz mengatakan...:

    fanny : yup..bole dech sekali kali liburan ke aceh..terutama ke sabang.. pasti gak nyesal..haha