Blogger templates

Welcome Rossi...

Selasa, Maret 02, 2010
Hari Minggu kemarin ( 28 februari ) merupakan salah satu hari bersejarah bagi kota Medan . Why ???

Yup. Valentino Rossi atau yang dijuluki sang Doctor yang merupakan pembalap dan juara dunia Moto GP menapakkan kakinya di kota Medan . hehe..

Kedatangan Rossi yang disponsori Yamaha ini sangat menarik perhatian publik , terutama para pengendara Yamaha dan fans Rossi. Pihak Yamaha sendiri mendatangkan para konsumen dari berbagai daerah sumatra ( jambi , padang , bangka belitung , palembang , banda aceh , pekanbaru – riau , dan medan sendiri ) yang beruntung untuk mengikuti acara meet n greet Valentino Rossi yang diadakan di Grand Aston City . n beruntungnya saya berkesempatan untuk mengikuti acara ini sehingga bisa melihat Rossi secara langsung.

Acara yang dipandu Evan sanders ini mengusung tema Bangga Indonesia Semakin di depan merupakan acara Grand Launching Resminya Slogan Yamaha semakin di depan yang akan melekat di motor Rossi dan Lorenzo serta seragam kedua pembalap kebanggaan Yamaha tersebut sepanjang tahun 2010 ini.

Hal ini memberi kebanggaan tersendiri bagi bangsa Indonesia , karna bisa menunjukkan eksistensinya di dunia internasional.karna slogan berbahasa Indonesia itu akan berkeliling dunia mengikuti setiap even Moto GP kedua pembalap tersebut.

Siang itu, dengan penampilan yang santai dan tenang , Rossi hadir di tengah-2 fansnya yang telah tidak sabar untuk melihat Rossi secara langsung.. Dan dengan santai juga Rossi menjawab seluruh pertanyaan yang diajukan fansnya..
Salah satu pertanyaan yang menggelitik yaitu saat ditanya tipe wanita apakah yang diidamkan oleh seorang Rossi ..

Dengan tersenyum Rossi mengatakan seperti dia (sambil menunjuk salah satu cewek yang berdiri berdesakan di area panggung) dan kebetulan ce itu juga merupakan peserta yang beruntung karna terpilih sebagai 20 peserta yang diperbolehkan foto bareng Rossi.

Dan saat ce itu ( kebetulan berbadan bongsor ) naik ke atas panggung untuk sesi pemotretan, Rossi memberikan sebuah pelukan kepada ce itu..sungguh membuat iri semua fans ce yang hadir saat itu...

Saya sendiri menilai Rossi merupakan sosok idola yang low profile.. terbukti , meski sebenarnya tidak diperbolehkan panitia untuk memegang-megang Rossi , namun ketika fans yang memadati panggung yang berpagarkan besi itu ingin memberikan hadiah kepada Rossi. Tampak rossi maju ke ujung panggung dan mendekati para fans untuk mengambil hadiah yang diberikan.. tidak sedikitpun rasa takut yang terpancar dalam gerak gerik Rossi , meski Evan saat itu sempat memperingati Rossi untuk tidak terlalu maju. Namun dengan santainya Rossi maju dan mengambil hadiah tersebut dan ya sempat memegang tangan beberapa fansnya yang berebut untuk memegang tangan sang Doctor.

Segera setelah acara Launching slogan Yamaha ini berakhir . Rossi segera kembali ke kamar hotel untuk bersiap-2 mengunjungi kantor pusat Yamaha yang ada di medan.

Para peserta segera memadati tangga jalannya turun Rossi dan menunggu sekitar 1 jam untuk melihat Rossi muncul kembali melalui tangga itu.

Segera setelah Rossi muncul , panitia segera mengamankan Rossi dari para fans yang memadati sekitar tangga untuk mendapatkan kesempatan berjabat tangan dengan Rossi..
Sekali lagi Rossi meski dalam pengawasan ketat , menyempatkan untuk melambaikan tangannya ke arah fans seolah-olah memberikan kesempatan kepada fansya untuk menyentuh tangannya .. Saya melihat beberapa fans fanatik Rossi yang tangannya disentuh Rossi sangat gembira... saking gembiranya, mereka segera mengambil kamera dan mengabadikan bagian telapak tangannya yang tersentuh tangan Rossi.

Di depan pintu masuk utama Hotel.. telah menunggu mobil alphard untuk membawa Rossi serta rombongan meninggalkan para fansnya dan menuju kantor pusat Ymaha medan..

Setelah kepergian Rossi.. para peserta dibawa panitia untuk refreshing ke Sibolangit khususnya HillPark.. n ini akan menjadi postingan aq berikutnya.. ha ha..

Bye Rossi..thx for Coming to Indonesia especially Medan..
N for Yamaha... Always Semakin di depan...
Yeah...We love Rossi - 46

11 comments:

  1. Aulawi Ahmad mengatakan...:

    wah aku juga fans berat rosi bro, saking beratnya kalau GP gak ada rosi jadi males nonton..glory 4 rossi!!!

  1. richo mengatakan...:

    wah abangkuh ... rossi, pgn balapan nglawan dia heheh

  1. Sang Cerpenis bercerita mengatakan...:

    salam buat Rossi ya...hehhee

  1. exort mengatakan...:

    yaaa..ga sempet foto bareng rossinya ya?
    anw kmu kerja di yamaha toh?
    ditunggu postingan berikutnya

  1. cyber dreamer mengatakan...:

    waaaaaah Rossi........

    nge-fans jg nie... iri iri iri... bwt yg bs liat langsung apa lagi dpt pelukan... huhuhu

    *blog na aq follow n link yah :D*

  1. Dimas mengatakan...:

    yaahh, sempet gamas foto bareng, ato dapat tanda tangannya.., klo ada tandatangannya discan mas biar bisa jadi award..hehe..

  1. saya cuma ketemu lorenzo di jogja,, hehehe

  1. rosi datang ? wahhh kereeeennn hhee

  1. Arman mengatakan...:

    waaa keren...

  1. richo mengatakan...:

    kapan aku bisa naek motore rossi nih

  1. Batz mengatakan...:

    all : iyaa..rossi emang keren..hehe

    xort,dimas : gak ada foto bareng rossi , hanya yang beruntung aja,,karna pake sistem undian.

    secangkir kopi : yup..lorenzo ke jogja n rossi ke medan..mereka datangnya bareng tapi kunjungannya terpisah.

    cyber : yup..thx ya..salam kenal.