Blogger templates

From Grand Aston to Hill Park

Selasa, Maret 09, 2010
Terkesan dengan bentuk bangunan Grand Aston City yang menurutku mirip gedung Walikota Townville yang ada di film kartun Power Puffgirls , membuat aq penasaran dengan isi gedung itu.

Kebetulan Acara meet n greet V.Rossi diadakan di Aston, ini membuat aq semakin semangat untuk mengikuti acara meet n greet tersebut.

Benar saja.. isi gedung ini- yang merupakan gabungan hotel dan pusat perbelanjaan yang baru diresmikan ini ( meski pusat perbelanjaannya belum kelar ) membuat diriku yang suka dengan tampilan-2 gedung dan penataan ruang serta ornamen-2 eksklusif yang dipakai untuk mengisi suatu gedung ataupun ruangan terpuaskan..
dan tentu juga membuat aq sedikit narsis..

Berikut aq sajikan sedikt dari banyaknya foto yang aq ambil di Grand Aston..


Setelah acara meet n greet selesai diadakan di Aston, kami ( para peserta ) dibawa menuju ke salah satu pusat hiburan-permainan yaitu HillPark.

Seperti namanya-HillPark , berlokasi di Sibolangit ( daerah dataran tinggi di Sumatera Utara - Brastagi )

Meski sudah lama menjadi warga Medan ( sejak lahir kaliii.. ) , namun aq belum pernah mengunjungi HillPark , dikarenakan aq memang jarang sekali secara sengaja mengambil waktu pribadi untuk berlibur - kecuali dalam rangka dinas ataupun kegiatan-2 organisasi.

Perjalanan dari Medan menuju HillPark memakan waktu sekitar 3 jam, kami yang saat itu berangkat dari Aston sekitar pukul 1.30 siang tiba di HillPark pukul 4.30 - cukup melelahkan .

Namun semua rasa lelahku terlupakan ketika aq melihat penampilan HillPark.. Meski saat itu masih dalam tahap renovasi dan pembangunan permainan yang baru ,tetapi tidak mengurangi keindahan bangunan serta pemandangan yang ada di HillPark. ( baru nyadar juga kalo ternyata ada tempat liburan yang cukup menyenangkan dan nyaman nan indah di Sumut, khusunya Medan , ha ha.. )

Bangunan yang menyerupai benteng klasik ini sangat menarik perhatianku , apalagi saat malam tiba, dimana semua lampu dinyalakan , benar-2 indah dan memanjakan mata yang suka dengan keindahan , dan tentu saja cocok untuk bernarsis ria.. ha ha..

Berikut sebagian kecil foto-2 yang aq ambil di HillPark..
Setelah selesai makan malam , sekitar pukul 6 kami berangkat dari HillPark menuju Medan ,
dan akhirnya aq tiba di rumah pukul 10 malam ( benar-2 melelahkan , karna besoknya harus ngantor huaaa... ) Namun hari itu benar-2 membuat aq happy.. Selain bisa ketemu Rossy , aq juga bisa mengunjungi tempat -2 yang belum pernah aq kunjungi.

19 comments:

  1. Arman mengatakan...:

    hillpark ini baru ya?
    keren juga ya...

  1. exort mengatakan...:

    mallnya keren juga tuh
    hillpark itu dufannya medan ya? boleh juga tuh diajak kesana :)

  1. Dimas mengatakan...:

    wuih keren banget tempatnya....
    ngomong2 dapet tanda tangan rossi ga ???

  1. Batz mengatakan...:

    Arman : ya termasuk baru juga.. lumayan keren..he he
    Exort : yup..sejenis dufan tapi masih kalah ama dufan.. yuukk
    Dimas : gak dapat tandatangannya Rossi mas..

  1. Aulawi Ahmad mengatakan...:

    kirain di luar negeri ngeliat judulnya hehehe..jadi pingin ke medan nih :)

  1. Sang Cerpenis bercerita mengatakan...:

    bagus banget. aku juga suka motoin gedung2 tuh kalo pergi2. sekalian mejeng gitu. hehehe

  1. richo mengatakan...:

    weik keren tuh tempate, boleh dunk di undang ke sana gratis pula heheh

  1. Dimas mengatakan...:

    kunjungan rutin aja buat sobat...

  1. jimmy mengatakan...:

    kalo ke medan saya kudu mengunjungi hillpark ini!

  1. Batz mengatakan...:

    aulawi : he he..yuk ke medan ( promosi mode on )

    fanny : kita punya hoby yang sama ya..ha ha..

    richo : bole..undangannya gratis selebihnya bayar sendiri ha ha.

    Jimmy : ya..termasuk satu refernsi buat yang mau ke medan

  1. heftymonk mengatakan...:

    fotonya jangan ditarik2 semena2 dong. kasian.

  1. U-marr mengatakan...:

    keren banget nih tempatnya mas.
    saya jadi pengen kesana, tapi uang gak memadai nih. :(

    salam knal yah :D

  1. the others mengatakan...:

    Kalau shasa-ku lihat foto Hillpark itu pasti akan ngajak mengunjunginya hehehehe

  1. catatan kecilku mengatakan...:

    Aduh lihat foto-2nya jadi pengen ke Medan nih..! Ternyata di Medan juga pesat ya perkembangannya..?

  1. inge / cyber dreamer mengatakan...:

    waaaah...
    keren tempatnya...
    senengnyaaaaa bisa ketemu rossi ^^

  1. Batz mengatakan...:

    u-marr : he he..nabung dulu ..ntar baru ke medan

    catatan kecil n the others : yukk ke medan..

    heftymonk : biar keliatan langsing diriku ha ha..

    cyber dreamer : yup..he he

  1. nha_qhaira mengatakan...:

    hem...............
    suatu kejutaN yang mengesan khaN to semua oraNg......

  1. nha_qhaira mengatakan...:

    oooo..............
    KejutaN yaNg saNGat Mengesan khaN.......

  1. Anonim mengatakan...:

    oooo..............
    KejutaN yaNg saNGat Mengesan khaN.......