Blogger templates

A happy day with CPS

Rabu, Maret 24, 2010
Kali ini aq akan menulis mengenai CPS..

Yupp.. CPS...

CPS merupakan nama singkatan dari grup pertemanan yang kami bentuk.. dimana kami yang menjadi anggota CPS telah menjalin pertemanan sejak kami TK ( taman kanak-kanak ) , dan sebagian dari kami selalu berada di kelas yang sama dalam riwayat persekolahan bahkan aq dan kedua cewek anggota CPS pun mengenyam dunia perkuliahan di kampus yang sama dan jurusan yang sama bahkan lulusnya juga sama. ( bayangkan saja betapa lama jangka waktu pertemanan yang telah terjalin ) dan kini kami juga tetap connected dalam grup BBM yang kami namai CPS. ^_^

Sudah menjadi kebiasaan CPS untuk menyediakan waktu minimal sebulan sekali untuk hangout bareng - nonton dan kuliner tentunya , dan salah satu kebiasaan CPS jika hangout pastinya akan otomatis narsis..he he.. ( sudah ada ribuan foto yang tersimpan di memori laptopku dari foto zaman sekolahan , kuliahan hingga saat ini )

n kebetulan 2 minggu yang lalu , 2 anggota CPS sepakat untuk menggabungkan perayaan ultah mereka , maka ceritapun dimulai .. he he..

Sebelum acara perayaan, kami berencana untuk berkaraoke di Inul Vista , maka makan siangpun diatur di restoran sekitar Inul Vista . n kami menemukan sebuah restoran yang bernama The love story Cafe.

Salah satu yang menarik dari daftar menu yang ditawarkan terdapat di nama minuman yang ada , dimana menu minumannya merupakan kalimat ungkapan cinta ( padahal minumannya merupakan jus yang dipadu dari beberapa buah ). Dan kita bisa memilih ungkapan yang kita anggap mewakili diri kita ( lebay )  Aq sendiri memilih minuman yang bernama Me,I n myself ( rasanya gue banget dech -ha ha ) dimana minuman ini sebenarnya merupakan gabungan dari teh , madu n markisa. Sedangkan menu makanan andalannya yaitu sushi goreng.

Setelah kenyang , kami segera meluncur ke Inul Vista untuk berkaraoke ria tentunya.
Awalnya tidak ada yang spesial , seperti biasanya , kami kebanyakan membawakan lagu-2 pop yang slow ( lagu jaim )dan ya bisa dikatakan monoton.
Namun aq yang ntah kemasukan setan apa hari itu ( he he ) nekat membuat suatu perubahan , ketika giliranku untuk bernyanyi , aq memilih lagu Right Now ( Na na na )nya Akon ..Yeah .aq sengaja memilih lagu-2 beat untuk dinyanyikan supaya ada sedikit penyegaran pikiran ( ha ha ha)

N tidak aq sangka respon yang datang ternyata positif .. alhasil hari itu kami melakukan hal diluar kebiasaan dimana kami menyanyikan lagu-2 Rihanna , Sean kingston , Lady Gaga , Akon dan sejenisnya.. ( he he ) benar-2 menyenangkan dan semua bisa tertawa lepas meski asal-2an nyanyinya yang penting happy ( he he )
2 jam yang kami booking untuk karaoke terasa sangat cepat berlalu dan sepertinya 2 jam itu masih kurang puas .

Setelah capek tertawa n berkaraoke ria , kami segera menuju Restoran tempat diadakannya perayaan ultah tersebut... Restoran JADE yang ada di dalam Hotel JW Marriot Medan merupakan pilihan kedua temanku ini .  menu-2 apa saja yang kami pesan ? ada aq lampirkan fotonya .. ( dilarang ngiler ) xixixi

Namun sebelum menu disajikan , tentu saja kami sebagai teman yang baik ( ha ha ) telah menyediakan hadiah istimewa untuk 2 teman tercinta ini..


Tidak seperti  The Grand Duck king yang menu lumpia kulit bebeknya ( aq lupa nama menunya ) yang disiapkan di dapur sehingga tinggal disajikan ke meja pelanggan , Restoran JADE ini mempunyai cara penyajian yang berbeda, dimana jika kita memesan 1 ekor bebek , maka bebek panggang tersebut akan dibawa keluar ke dekat meja pelanggan , kemudian koki tersebut akan melakukan proses pembuatan lumpia tersebut agar bisa disaksikan langsung oleh pelanggan yang memesan. Kulit bebek panggang tesebut akan dibuat seperti sejenis lumpia dan daging bebek tersebut akan dimasak bersama menu nasi / mie goreng ( tergantung pesanan yang dipilih )

Awalnya , kami memesan menu nasi goreng bebek , namun tidak lama kemudian , pelayan restoran menghampiri meja kami dan mengatakan bahwasanya Chief Chef nya ingin menawarkan menu baru yang pasti lezat yaitu Mie goreng bebek , namun Mie yang dipakai dalam menu ini merupakan jenis mie yang berbeda dari biasanya ( sulit untuk menjelaskan mie ini , he he ) n tentu saja kami bersedia mencoba menu baru ini.

Dan tibalah saatnya menu mie dihidangkan , tidak lama kemudian , Chief Chef dari restoran ini ( kebetulan pria warga Malaysia yang menetap di Medan ) sengaja keluar dari istana kerjanya ^_^ dan menuju ke meja kami untuk menanyakan bagaimana penilaian kami akan menu mie tersebut.

Terpesona akan kecakepan chief chef ini ( cewek2 CPS tentunya ) , n sebagai hadiah bonus untuk 1 anggota cewek CPS yang ultah saat itu , kami dengan nekatnya meminta bantuan pelayan untuk menyampaikan ke chief cheffnya bahwasanya kami ingin berfoto bersama dengan dia ( ha ha..keluar dech narsisnya ) n.. ini dia hasil fotonya. Cakepan mana ? gua atau chief chefnya? ha ha..

O iya....tidak kelupaan menu dessertnya.... buah naga dan pudding saus mangga ..nyummy..

Happy B'day my Frenzz... Forever Frenz... ^_^

13 comments:

  1. inge / cyber dreamer mengatakan...:

    happy bday unk teman na ^^

    seru yah....

    night ^^

  1. Arman mengatakan...:

    wah seru ya.. ngumpul2 ama temen2...

    jadi pengen karaoke...

  1. inge / cyber dreamer mengatakan...:

    happy bday unk teman na ^^

    seru yah....

    night ^^

  1. Dimas mengatakan...:

    wah seru juga tuh kumpul2nya, hebat bener temenan mulai dari TK sampai sekarang..
    salut deh...

  1. Sang Cerpenis bercerita mengatakan...:

    dessertnya menggiurkan nih. yummmy....

  1. exort mengatakan...:

    ternyata elo punya genk ya..eh eru juga ya kl punya temen yg uda main dr kecil, temen2 gw waktu kecil uda pada kabur semua..rumahnya uda pada digusur, tinggal gw sendrian di tengah belantara ini...hiks

  1. Dimas mengatakan...:

    kunjungan rutin buat sobat..
    enaknya bisa awet temenan sejak TK..

  1. Alrezamittariq mengatakan...:

    wow unik....

  1. Penikmat Buku mengatakan...:

    wih, salut bisa bersahabat dari sejak SD dan awet sampe sekarang

  1. richo mengatakan...:

    wah temen yg awet banget yak udah dari TK, aku aja lupa temen tk ku siapa :)))

  1. Dimas mengatakan...:

    kunjungan rutin aja buat sobat..

  1. fanny mengatakan...:

    direkam dong suaranya.

  1. Call me Batz mengatakan...:

    all : iya..senangnya bisa tetap stay connected dengan teman-2 lama..semoga tetap terjaga pertemanan kami hingga kami berkeluarga kelak

    fanny : ya bukannya gak mau rekam..tapi takutnya ntar afgan tersaingi wkwkw..lebay.