Lunasi hutang dapat hadiah

Gua gak nyangka aja , blog gua yang sederhana n minimalis ini serta yang masih dalam tahap pembelajaran untuk memperindah blog  ( halah kepanjangan jelasinnya, he he ) ini bisa masuk dalam salah satu template favoritnya exort Anw , gua senang banget dengan tag ini.. namun karna belum tau cara ngesave templatenya blog favorit gua , jadilah tag ini belum bisa aq kerjain.

N beberapa hari yang lalu ,kebetulan gua liat ada postingan mengenai cara ngesave templatenya blog di blog fanny , maka malam ini dengan bangga kupersembahkan ( urutan secara acak ) 5 template favorit gua..disimak ya..





Meski keliatannya seperti template standar , namun aq suka banget dengan blognya arman ini , Foto-2 yang dipajang di template blog ( nice family ) ini benar-2 serasi dengan judul blognya Life begin at 30 ( apa yang telah dicapai di usia segitu dan tentu saja mulai menikmati hidup bersama orang-2 yang dicintai ).. n aq berharap ntar jika usiaku uda mencapai 30 , kehidupan gua juga bisa seperti pemilik blog ini..he he..





Lanjut ke blog berikut ,ntah kenapa gua suka aja liatin template blognya fanny yang satu ini , paduan warnanya itu bagi aq fresh banget ditambah dengan gambar boneka yang unik nan lucu itu..he he






Kemudian ada blognya Richo , pilihan templatenya yang didominasi warna hijau dan coklat sepertinya mencerminkan basic dari bumi kita yaitu tumbuhan dan tanah n memang juga isi blog ini juga didominasi oleh kegunaan dari tumbuh-2an yang ada di bumi ini , so aq pikir klop banget , ditambah lagi isi blog ini amat informatif n menambah wawasan , so pantes dech kalo dijadiin favorit. he he.






Pada dasarnya gua suka banget dengan tampilan blog yang simpel namun terkesan elegan , n ini aq liat ada di blognya A-chen , dengan dasar warna hitam ( warna favorit aq ) dan sedikitnya gambar yang ada di template blog ini. membuat blog ini keliatan minimalis namun kesan elegan..





N sebagai penutup, aq hidangkan templatenya exort si gray area. dari dulu aq suka banget ama tampilan blog ini. dengan warna dasar abu-2 yang sesuai dengan judul blognya ditambah dengan pemilihan gambar yang aq rasa klop banget ..benar-2 membuat orang yang meliat tampilan blog ini punya kesan misteri gitu dech. ( hm..mungkin juga pemilik blog ini memang misterius kali ya wkwkwk )

Fiuhh..akhirnya lunas juga hutang gua..

Eits.tidak berakhir disini aja.. Dalam kesempatan ini gua juga mau pajang bingkisan-2 award yang aq dapat.
n now i'm proudly present my award.

2 award ini aq dapat dari fanny si cerpenis yang rajin banget bercerita ( salut banget dech ama mbak fanny , ditengah kesibukannya sebagai notaris , tetap saja rajin banget ngepostnya ). senang banget bisa dapat award dari mbak fanny..thx banget ya..

Nah award yang ini kebetulan aq dapat dari si antok . Ketika aq berkunjung balik ke blognya antok , eh malah aq dibungkusin  award untuk dibawa pulang. he he..so sekalian aja aq pajang di sini ..thx to antok buat awardnya..

Nah selesai dech bayar hutang sekaligus tugas pajang awardnya..

Asik juga ya bayar hutang malah dapat hadiah..

Komentar

Arman mengatakan…
hehe emang template gua itu std nya wp. abis pengen pake template2 lain yang keren2 tapi gak tau gimana caranya... huahahaha. gaptek total... :P

thanks anyway... :)
a-chen mengatakan…
waduh jadi tersanjung neh masuk nominasi templet favorit.....
thanks banget neh....
Dimas mengatakan…
wuih template yg dipilih emang bagus2...
selamat ya atas awardnya..
Rock mengatakan…
Bagus bagus ya templatenya... btw selamat untuk awardnya kawand.
Call me Batz mengatakan…
arman : ha ha..sama-2tw.. mas.. btw musik pianonya itu merdu ya..i love instrumental song

dimas : yup.thx

a-chen : he he..aq suka aja ama warna hitam dipadu kuning itu

rock : thx..
Aulawi Ahmad mengatakan…
selamat dah mengerjakan tugasnya hehehe n selamat ewodnya :)
exort mengatakan…
akhirnya dikerjain..eeelahalahala blog gw dipilih juga, tx ya bro....semalat ya dpt byk award
Unknown mengatakan…
tersanjung karena blog miss gaptek aku terpilih sbg theme template fav.emang bonekanya lucu tuh. pertama kali milih template itu juga krn liat bonekanya yg cute, kyk saya. hehhee

tertawa senang karena panduan saya utk nampilin theme template telah membantu beberapa teman blogger. senang sekali bisa menularkan ilmu yg gak seberapa ini

termehek2 karena award dariku dipajang. halaaah..lebay...
richo mengatakan…
wuahhh senangnya aku kepilih lagi..... tangkiyu kawan... benere aku pengen minta sofamu yg ijo itu. cozy bgt kliatane heheh
♥ria♥ mengatakan…
selamat ya awardnya ^____^
itu template pilihan kamu aku jg suka :D
Unknown mengatakan…
wkt baca judulnya, kirain bener2 dpt hadiah krn byr utang.hehee met malam....
richo mengatakan…
pagi kawan....... selamat berakhir pekan
MONOKROM mengatakan…
RUPANYA MAS INI PANDAI MENGANALISIS BERBAGAI TAMPILAN BLOG DARI SEGI WARNA, BENTUK DAN GAMBAR.
Dimas Jr. mengatakan…
berkunjung ya ke blog baru...
blognya sudah saya follow, klo berkenan follow balik ya....
Call me Batz mengatakan…
aulawi : thx..ha ha

richo n ria ; he he..thx..template gua memang bagus kok..wkwkwk

pelangi anak : maklum , kebiasaan auditor..he he

dimas ; yup..pasti aq akan bertandang..sediain makanan ya..ha ha
Dimas mengatakan…
kunjungan rutin aja ke blog ini....
Call me Batz mengatakan…
dimas : thx bro..welcome to my blog..itu ada sofa yang empuk..he he.