Blogger templates

Tag yang tertunda

Jumat, Maret 05, 2010
Gua diberi tag ini oleh exort sejak akhir februari kemarin , tapi karna kesibukan ( he he..terus aja kesibukan yang disalahin ) n tag ini juga rada-2 sulit sehingaa perlu waktu yang lama untuk melengkapi semua isiannya.. ya..akhirnya baru hari ini bisa aq selesaikan tagnya..

Tag ini bertemakan Food for soul.. awalnya aq bingung juga mau nulis apa tentang ini.. n pas gua bongkar kamar gua ( he he..lebay ) akhirnya aq menemukan jawaban dari tag ini..yaitu harta pribadi gua.. Penasaran ? he he.. Nih gua kaci tau Food for my soul..

A nger management ; Attitudes that attract Succes ( by Wayne Cordeiro )
B ible - Guide for my life ; Become a better You ( by Joel Osteen )
C hicken Soup series
D ave koz instrumental ; Don't sweat the small stuff for men ( by Richard Carlson )
E mosi yang mematikan / Deadly emotions ( by Don Colbert M.D )
F itness for a healthy lifestyle
G ift from the heart series
H ow to simplify you life ( by Tiki Kustenmacher )
I pod - love music so much..
J udge your natural character by what you do in your dreams ( Quote )
K ungfu Panda - this movie give me so much motivation
L ucky ( song by Britney Spears ) got a lesson about happiness from this song
M enshealth - my guidance for a healthy lifestyle
N othing is impossible ( by juan Mogi )
O ne secret of succes in life is for men to be ready for his opportunity when it come ( Quote )
P ikiran adalah medan perang/ Battle field of the mind ( by Joyce Meyer )
Q bercerita.blogspot.com - tempat menuangkan uneg-uneg ( he he )
R ich dad's , Poor dad' series ( by Robert T Kiyosakhi )
S ecret of Super Achievers ( by Philip Baker )
T en secrets for man in the mirror ( by Patrick Morley )
U ntitled ( song by D'maliq ) love this song so much
V anila ice cream - my favourite dessert...he he..
W hat smart people do when dumb things happen at work ( by Charles E Watson Phd)
X l - tetap setia pada provider ini sejak pertama gua mengenal hape.
Y our best life now ( by Joel Osteen ) - this is my favourite book.
Z ero worry , full happy. ha ha...

Karna gua ngk gitu suka nonton n memang juga jarang nonton. maka isi tag ini kebanyakan adalah buku-buku yang aq punya dan lagu.. ( 2 hal yang gak terpisahkan dari aq he he..)

Nah selesai juga tagnya.. dan karna tag ini uda terpending lama di tempat gua.. Tag ini gak akan aq teruskan lagi. Cukup sampe di sini aja..okay??!! ha ha

Mari membangun wawasan dengan membaca....

10 comments:

  1. exort mengatakan...:

    akhirnyaaaa tagnya dibuat jg...ternyata byk kesamaan kecuali buku2nya aja yg beda

  1. Batz mengatakan...:

    exort : he he..kan aq uda janji pasti akan aq selesaikan tagnya..ha ha..

  1. cyber dreamer mengatakan...:

    dave koz, kung fu panda, n vannila ice cream... my fav too :)

  1. Dimas mengatakan...:

    syukur klo tagnya udah diselesaikan...
    terbebas dari utang wkwkw...

  1. fanny mengatakan...:

    wah, kena juga tapi siip hasilnya.

  1. richo mengatakan...:

    wah keren dah sukses ngerjainnya...... nothing is imposible

  1. a-chen mengatakan...:

    ehm, pernah juga neh keknya aku dapet tag keke gini... :-)

  1. buwel mengatakan...:

    woooow, nyampe sini juga tag food for soulnya... siiip

  1. Rock mengatakan...:

    Selamat pagi kawand...