Blogger templates

Selamat Idul Fitri 1432 from Batz

Senin, Agustus 29, 2011
Waktu terasa berjalan begitu cepat.. sepertinya baru saja kemarin umat muslim mulai menjalankan ibadah puasa , dan sekarang .. dalam hitungan beberapa jam kedepan , umat muslim akan merayakan hari Raya Idul Fitri 1432. ( Menurut penetapan hari libur nasional di kalender ).

Untuk semua sahabat blogger , melalui postingan ini.. Batz selaku pemilik dan pengelola qbercerita hehehe..ingin mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1432 kepada semua sahabat blogger yang merayakan.. Mohon Maaf Lahir Batin.

                                                               sumber foto

Dan untuk sahabat blogger yang tidak merayakan Idul Fitri , selamat menikmati libur nasional lebaran (^_^) .

Semoga lebih baik lagi di tahun yang baru... \(^_^)/

16 comments:

  1. exort mengatakan...:

    met liburan ya
    ditunggu postingan dari tanah karo

  1. zone mengatakan...:

    ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
    ...............Seluruh Pendekar in Bangker Rumah KITA menucapkan.................
    "S E L A M A T HARI RAYA IDUL FITRI 1 4 3 2 H MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN"
    ..........Semoga dengan lebaran ini menambah erat tali persoudaraan sesana pendekar dan umat manusia di dunia persilatan ..damai dan bahagia untuk semuanya...selalu tetap semangat dan "Merdeka..!!!"
    ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬

  1. merry go round mengatakan...:

    Hai Batz...maaf ya baru sempet mampir kesini lagi. Layoutnya berubah ya, keren bangettt, suka sama headernya. Bikinin dong Baaatttzzz *ngerayu* hehee....

    Maaf lahir batin ya Batz, selamat berlibur jugaaa :D

  1. cipu mengatakan...:

    mohon maaf yah kalo ada salah salak kata.... enjoy your long holiday

  1. catatan kecilku mengatakan...:

    Mohon maaf juga ya utk kesalahan2 yg tak kusengaja

  1. catatan kecilku mengatakan...:

    Mampir nih... mau minta maaf jika selama ini banyak salah dalam kata2 dan komen, juga karena sering telat BW hehehe

  1. mohon maaf lahir dan batin juga yaa ^___^

  1. zone mengatakan...:

    ntar balik sediri kok mas batz....
    tunggu saja....
    punyaku udah bisa... :)

  1. maya mengatakan...:

    slmt idul fitri utkmu batz. maaf lahir batin. kosong-kosong ya :)

  1. Call me Batz mengatakan...:

    all : met lebaran ya..

  1. the others mengatakan...:

    Aku naksir gambar bakery di atas... hehehe

  1. IbuDini mengatakan...:

    Minal aidin walfaizin......gimana liburannya , pasti menyenangkan ya

  1. SHUDAI AJLANI (dot) COM mengatakan...:

    Mohon maaf lahir batin juga ya sob B)

  1. Amy mengatakan...:

    Kunjungan ^_^ ditunggu postingannya ya :P

  1. silvi silviani mengatakan...:

    ikut menyimak gan