Blogger templates

Gaphe yang rajin bercerita...200 postingan oiuyyy....

Kamis, Mei 05, 2011
Postingan ini khusus saya buat untuk meramaikan Gaphe giveaways : celebrate 200 stories... check it out

                                                                             sumber

Dengan nama blog yang hampir sama.. ( sama - sama menggunakan kata bercerita ) tapi Gaphe memang lebih rajin bercerita dibandingkan Batz. hahaha..bayangin aja..belum satu tahun saja Gaphe uda punya 200 cerita..sedangkan Batz yang uda genap 2 tahun masih belum nyampe 100 cerita.. malu dech ama Gaphe...

Anw..sebelumnya Batz ucapin selamat dulu ke Gaphe atas tercapainya 200 postingannya..semoga makin maju dan makin bertambah ceritanya...tetap semangat Gaphe..(^_^)

Well..aq memang sudah tidak ingat lagi bagaimana asal muasal cerita hingga aq bisa terdampar di sebuah blog dengan logo Gaphe becerita yang telah berhasil menyesatkan diriku menjadi ketagihan dan terus..terus..dan terus mengikuti postinga-postingan baru di blog tersebut...

Hal yang aq suka dari blog Gaphe bercerita ini adalah ceritanya yang ringan..( seringan orangnya kali ya wkwkwk )..menghibur (dari gaya bahasanya yang santai-- manjur dibaca bagi blogger yang lagi stress hehehe ) , dan memberikan wawasan baru bagi para pembacanya ..baik dari segi wisata maupun kuliner... ditambah lagi dengan istilah yumilah yumiwati nya yang konon sudah terkenal luas... (^_^)

Pertama kali membaca istilah yumilah yumiwati ini aq merasa aneh..sebenarnya itu bahasa apa ya n tujuan pemakaiannya untuk apa..tapi setelah tau maksud dari yumilah yumiwati ini..aq sendiri jadi teringat terus dengan istilah ini jika berhadapan dengan makanan-makanan yang memang yumilah yumiwati..hihihi...

ok..cukup cerita singkatnya tentang Gaphe bercerita..nah sekarang kita menuju inti permasalahannya..

                                           Apa arti blog Gaphe bercerita buat kamu?

Blog Gaphe merupakan salah satu instrument bagiku untuk cooling down dari rasa penat setelah seharian bekerja di kantor dengan beban kerja yang tidak ada habisnya.. dengan gaya bahasa yang santai dan isi cerita yang ringan berisikan cerita kehidupan empunya blog, sangat menarik sekali ( blog-2 seperti ini merupakan blog2 favoritku ).

Gaphe juga banyak menginspirasi dengan cerita-cerita perjalanannya..banyak tempat yang awalnya saya tidak tau ( ataupun tau tapi saya anggap biasa aja ) ternyata menjadi tempat yang menarik setelah diceritakan Gaphe dan menarik juga untuk dikunjungi.

Dari segi kuliner juga Gaphe banyak bercerita dan memberikan informasi sehingga wawasan kuliner para pembaca juga bertambah , n selalu membuat saya ngiler dan lapar jika membaca postingan kulinernya Gaphe..yumilah yumiwati gitu dech..hehehe.

Gaphe juga menginspirasi lo dengan foto-2 bidikannya..aq suka dengan hasil2 bidikannya terutama di postingan Dari New Zealand menuju Bromo , keren.

Untuk penutup inti permasalahan..hahaha.. aq suka aja ama blog Gaphe bercerita..dari tulisan-2nya , sepertinya kita jadi tau n mengenal Gaphe ( meski belum pernah ketemu n ngobrol..tapi menurutku empunya blog ini pasti ramah dan murah senyum..liat aja foto-2nya..hehehe..) ya dan ini juga memberikan inspirasi lo.. inspirasi untuk rajin tersenyum..\(^_^)/

Selesai dech tugas dari Gaphe ( udah lebih dari 5 kalimat..gapapa ya Gaphe hehehe )...sekarang tinggal menunggu untuk dihubungi Gaphe minta alamat pengiriman coklat..wkwkwk.. ( kepedean.com)

Congratz buat Gaphe bercerita..teruslah berkarya dan menginspirasi...

8 comments:

  1. exort mengatakan...:

    ayoooo elo juga harus rajin ngeblog
    *ngomong ama cermin, blog sendiri uda terbengkalai*

  1. Gaphe mengatakan...:

    iya, tau nggak Batz kalo blog Aku Bercerita punyamu ini juga dulunya awal-awal blog yang saya following ketika pertama punya blog. di awal kamu rajiin banget ninggal komen, daan saya berkunjung balik kesini.

    sayang kamu menghilang 6 bulaan.. hahaha... dan sempet banyak ketinggalan cerita yak?.. tapi saya terharu aja kamu masih ngikutu cerita-cerita saya.

    siip!. makasih yaa reviewnya, panjaang.. jadi termehek-mehek

  1. Sang Cerpenis bercerita mengatakan...:

    heehe patut dicontoh tuh si Gaphe...bener kata Exort, kamu harus rajin ngeblog juga.

  1. Amy mengatakan...:

    Smoga cokelatnya lgsg dikirim ya Batz :) Sukses

  1. Ami mengatakan...:

    wooow, berceritanya duluan blog ini toh dibandingin Gaphe

  1. Ami mengatakan...:

    ijin follow yah...

  1. Call me Batz mengatakan...:

    exort : iya...ayoo kamu juga..jangan telantarkan blog kamu terlalu lama..hahah

    gaphe : hehe..aq pergi untuk kembali..hihihi

    fanny : iya..ini akan semangat mbak..

    amy : semoga...:)

    ami : iya nih..uda 2 tahun juga blog ini.tapi ceritanya masih lebih banyakan gaphe..thx ya uda follow

  1. Mila Said mengatakan...:

    waaah.. ikutan giveaway nya gaphe ya? good luck hahaaaa