Blogger templates

Dilema Pria Single...

Sabtu, Mei 14, 2011
Postingan ini disadur dari kiriman teman melalu BBM...
Mungkin bisa menjadi renungan bagi kita semua..enjoy it.........

Pentingkah kaya itu ?

Seringkali kita mendengar pria lebih memilih untuk melajang lebih lama dengan alasan-alasan ekonomi. Lebih spesifiknya  ingin punya rumah pribadi ,punya mobil ,punya gaji sekian juta / bulan terlebih dahulu  serta tabungan beberapa ratus juta untuk sebuah pesta pernikahan .

Karenanya,sebelum mencapai pernikahan ,para pria bekerja ekstra keras mengumpulkan uang demi mendapatkan kemapanan. Salahkah hal ini ? tentu saja tidak . Sudah selayaknya semua orang untuk punya kehidupan yang aman secara finansial saat berumah tangga untuk memberikan kenyamanan bagi istri dan anak.

Tetapi,pada saat kemapanan itu sudah dimiliki,ada situasi yg bisa menjebak para pria….

Saat seorang pria sudah begitu kaya,maka semua jenis wanita akan datang kepadanya menawarkan cinta. Dan akhirnya semua  itu akan menjadi buram dan terbersit keraguan,apakah mereka datang karena cinta yang tulus atau hanya mencintai kekayaan yang dimiliki pria itu.


                                                                        sumber 

Jika pria itu salah memilih maka akhirnya sesuatu yang buruk akan terjadi , sehingga pria itu menyesal kenapa bisa menjadi begitu kaya.

Suatu kewajaran bukan? Wanita mana yang tidak akan datang bila sang pria begitu tampan,cerdas,kaya & muda?  Semua ingin merasakan Jaguarmu,tidur di  atas Tempur Pedicmu,tinggal di pent housemu & b'dampingan dengan pria berjas Kiton.

Ini merupakan gambaran bahwa uang bisa memanipulasi perasaan… dan parahnya itu adalah uangmu!

Bila saat ini kamu memiliki mobil  dan kehidupan yang cukup mapan & seorang pacar,kamu tidak akan pernah tau,apakah wanita ini masih mencintaimu jika suatu saat kamu hanya naik sepeda motor, tidak lagi punya rumah pribadi & hanya ada menu tempe di meja makan. Taukah kmu? Tidak……( roda kehidupan terus berputar bukan ? )

Karena dia datang ketika kamu bisa memberikannya kenyamanan-kenyamanan  finansial yang dia idam-idamkan.

Cintakah yang kamu punya? Bukan! Kamu hanya memiliki wanita yang mencintai kenyamanan yang bisa kamu sediakan.

Beruntunglah bagi pasangan yg telah menikah dan  mereka berdua memulainya dari bawah. Mensyukuri mobil mereka,karna mereka berdua pernah  merasakan panas-hujan dengan sepeda motor. Menyenangi spring bed baru mereka,karena mereka berdua pernah tidur bersama di atas sebuah kasur busa kecil. Terharu degan  rumah pribadi mereka,karena dulu mereka pernah tinggal hanya di  sebuah kost.
Beruntunglah para pria yang memiliki wanita yang begitu mencintai mereka & mendampingi di saat-saat perjuangan  menuju kehidupan yg lebih baik.


                                                                        sumber

Hari ini,, belajarlah untuk menghargai pasanganmu bukan karena kekayaannya..

11 comments:

  1. Sang Cerpenis bercerita mengatakan...:

    hehehe serba salah dong ya. kaya salah, gak kaya salah juga. intinya sih, yg penting bisa cari nafkah. gak harus kaya, tapi semua tergantung dari pihak si wanita juga.

  1. Amy mengatakan...:

    Lebih terasa ya kalau berjuang berdua untuk mendapatkan semuanya bukan karna sepihak saja. :)Yg penting usaha, kerja keras & doa.

  1. Gaphe mengatakan...:

    waah.. jangankan menunggu kaya.. sekarang aja pacar belom punya. hahaha..

    entar deh, kalo emang udah kaya dan banyak yang menghampiri.. dites dulu, beneran tulus atau nggak mereka. ^_^

  1. ^^KoskakiUngu^^ mengatakan...:

    kebahagiaan itu gk ada barometer yang pasti, cos mnurut sebagian besar orang2 ato mungkin sebagian kecil orang2 menganggap bahwa kebahagiaan itu gk dicari,tapi diciptakan.. ^^

  1. Kamal Hayat mengatakan...:

    Jangan merasa kesepian donk..hehe

  1. exort mengatakan...:

    ayo buruan cari pacar

  1. exort mengatakan...:

    makanya buruan cari pacar

  1. Penghuni 60 mengatakan...:

    cinta sejati adalah cinta yg datang langsung dari hati, bukan dari mata lalu turun ke hati.

    karna terkadang, mata itu silau akan kekayaan.

  1. iam mengatakan...:

    Setujuuuu..
    Cari cewek yang gak matre pula XD

  1. Mila Said mengatakan...:

    pura2 miskin aja buat nge-tes cewe nya, kyk yg di sinteron2 gitu hehehee

  1. Renaldy mengatakan...:

    Syukuri lah apa yang udah anda dapatkan, tidak harus punya pasangan dulu atau kaya duluan. Orang yang mensyukuri apa yang dia miliki adalah orang yang luar biasa.

    Jadi kalo miskin gak punya pasangan ya syukurin... Hakakakaka...