Penantian suatu rencana..

Penantian yang panjang itupun akhirnya tiba juga..
Rencana yang telah begitu lama dicetuskan akhirnya terealisai hari ini.. sungguh senangnya.. (^_^)

Zaman sekolahan dulu ( tepatnya SMU ) kami para CPS,{ eits..masih ingat CPS? ha ha..aq pernah post about CPS disini ( a happy day with CPS ) } berkeinginan untuk liburan bareng ke luar negeri.. n saat itu tujuan wisata yang kami pilih yaitu Pulau Redang.. suatu Pulau di Malaysia yang cukup populer dan pernah dijadikan lokasi syuting salah satu film Taiwan yang cukup terkenal di kalangan orang Medan dulunya..

Namun..rencana itu tidak pernah terwujud karna kesibukan masing-2..dan waktu yang tidak pernah klop..

Hingga tiba masa kuliah.. rencana itu belum juga terwujud.. Beda universitas , bahkan ada yang studi di negara tetangga  . dan juga rata-2 kami semua bekerja sambil kuliah membuat waktu-2 kami tidak pernah klop.

Memasuki masa-2 kami lulus kuliah ( akhir tahun 2008 )..kami sepakat untuk segera merealisasikan rencana yang sudah tercetus sejak SMU itu.. dan berkomitmen untuk  mengambil cuti di perusahaan masing-2.. ( he he..lebay )

Begitu komitmen disepakati,,maka pencarian tiket murahpun dimulai ( he he he..tetap selalu mencari yang low budget ) N karna beberapa alasan , akhirnya kami menunda untuk memilih Pulau redang.. dan  memilih Macau..

Namun kami kehabisan tiket promo Macau :(..

Dan setelah proses pencarian dan musyawarah yang rumit.. dapatlah kami tiket Medan-Kuala Lumpur - Singapore - Kuala Lumpur - Medan di tangan dengan harga yang menurut aq cukup murah - tidak lebih dari 500 ribu he he.. ( Yeah bisa mengunjungi Changi Airport ) n kebetulan juga USS alias universal studio singapore dibuka tahun ini..jadi ya berkah juga dech bisa sekalian kunjungi USS..haha
dan ini dibelinya juga sekitar awal 2009.. Huaa,, musti nunggu setahun hingga keberangkatan.

n hari ini,, 8 Juli 2010.. Rencana dan penantian panjang itu akhirnya terealisasi... \\(^_^)//

N saat tulisan ini terpublish..mungkin aq sedang dalam penerbangan ke kuala lumpur atau juga sudah tiba di Singapura atau bisa juga masih di Polonia menunggu keberangkatan kami ( lo kok bisa gitu ? ) soalnya tiketnya semua dipegang teman aq..aq juga ngk tau jam berapa sebenarnya kami terbang..ha ha..yang aq tau hanya berangkatnya malam ( diatas jam 7 malam ) dari Polonia..hahaha.. yang pastinya saat tulisan ini terpublish aq sudah tidak ada di Aceh.. haha..soalnya jam 2 siang tadi aq uda tiba di Medan..hihihi..

N selama seminggu ini,,aq mungkin gak akan bisa ngeblog n blogwalking ke rumah teman-2 semua..(  seperti  aq uda punya banyak teman aja  di blogger ini ) so aq minta izin liburan dulu ya.. ^_^ ntar habis balik dari liburan baru dech ngeblog lagi..


Itu aq post salah satu foto CPS..diambil saat dinner di JW Marriot Hotel Medan ( yang berangkat  7 orang - minus cowok yang paling ujung kanan megang gelas he he..)

We still want Redang.. ^_^

Komentar

Gaphe mengatakan…
ditunggu oleh-oleh ceritanya yaaa.. wah mupeng beraddh ke Universal Studios Singapore... hiks, kemaren nggak sempat kesana pas ke S'pore.
catatan kecilku mengatakan…
Selamat berlibur... jangan lupa oleh2 liburannya ya....
exort mengatakan…
uda kebayang serunya itu perjalanan
Arman mengatakan…
wah asiknya yang lagi berlibur.. have fun ya!!
joe mengatakan…
wah, makanannya mak nyusss ....!
Arif Chasan mengatakan…
wah.. asik... jangan lupa foto2 liburannya nanti dipajang ya.. he...
alice in wonderland mengatakan…
wah belum pernah dengar tu tentang Pulau itu, ditunggu ya cerita perjalanannya^^
Unknown mengatakan…
ok deh, met melancong ya..have a nice holiday
~Srex~ mengatakan…
iya deh mas...selamat berlibur...titip salam buat cewek yg di belakang sebelah kanan yaa...hehe
MONOKROM mengatakan…
wah...bakalan asyik nih, selamat berpiknik. ditunggu foto-foto dan ceritanya.
MONOKROM mengatakan…
aduh asiknya...whatch out, anyway!
merry go round mengatakan…
Lucky you dapet tiket murah banget :)
ditunggu ceritanya.
Unknown mengatakan…

Assalamualaikum Tuan/Puan.

Salam dari Kita Holidays Travel & Tour Indonesia.
Kalau Tuan/Puan nak melawat ke Indonesia, jangan risau hati sila hubungi kami di:

KITA HOLIDAYS TRAVEL & TOUR INDONESIA
Tour operator & Travel Agency

Kami memberikan pengkhidmatan tour ground handling di beberapa daerah yang favorit untuk di lawati di Indonesia. Kami arrange secara profesional dan dengan penuh rasa kekeluargaan, juga dengan harga tour yang sangat berpatutan seperti ke : Padang dan Bukittinggi Tour, Aceh Tour, Medan Tour, Jakarta dan Bandung Tour, Jogjakarta Tour dan Bali Muslim Tour.

Contact person : Amsyahril
Mobile : +6285263007445
E-Mail : am_holidays@yahoo.com / kita_holidays@yahoo.com / kitaholidays@yahoo.com.