Blogger templates

Ngegym...

Senin, November 16, 2009
Seiring perkembangan zaman yang mengharuskan kondisi tubuh yang fit dan munculnya berbagai macam majalah lifestyle yang mengkampenyakan bentuk tubuh proporsional dan healty life style membuatku termotivasi untuk lebih memperhatikan kesehatan.

Dan sejak 2 bulan yang lalu, aq telah terdaftar sebagai member aktif di fitnes centre yang ada di salah satu hotel berbintang di medan.

Kebersihan dan kenyamanan serta kelengkapan fasilitas ( sauna n spa n kolam renang ) menjadi pertimbangan dan alasan aq untuk memilih ngegym di hotel berbintang.

Biasanya aq tidak pernah ngegym di hari Minggu, namun karna semalam kondisi tubuh aq kurang fit dan mood juga lagi jelek.. akhirnya aq memutuskan untuk ngegym serta sauna, mungkin dengan keluarnya keringat akan membuat aq lebih fit dan bisa memperbaiki kondisi mood..

Kondisi ruang fitnes yang sepi banget benar-2 membuatku nyaman ngegym.. Setelah 30 menit beradu dengan treadmill yang membuat seluruh bajuku basah bermandikan keringat, tubuh aq terasa lebih ringan..

Setelah beristirahat sejenak, aq menuju ke ruang ganti dan bersiap-2 untuk ke ruang sauna( ruang sauna terletak di dalam ruang ganti )

begitu tiba di ruang ganti, listrik padam secara tiba-2 ( biasa..PLN ha ha ) dan ini mengundang banyak jerit ketakutan yang terdengar dari ruang ganti ce ( bersebelahan dengan ruang ganti co ) Namun tidak berapa lama kemudian, aliran listrik normal kembali..

Dan aq segera bersiap-siap menuju ke ruang sauna.. namun sebelum masuk ke ruang sauna, aq menuju bilik-2 mandi terlebih dahulu untuk membasahi tubuh . dan ketika melewati ruang sauna aq melihat ada seorang co separuh baya ( sekitar usia 30-an ) di dalam ruang sauna itu.

Selesai membasahi tubuh, aq menuju ke ruang sauna..tinggal beberapa langkah lagi untuk tiba di depan pintu ruang sauna itu..tiba-2 terdengar jeritan yang kencang dari ruang sauna itu dan sekaligus co yang aq liat tadi itu lari ketakutan keluar dari ruang sauna..Apa yang terjadi ?? masih tersimpan pertanyaan itu di benakku..

Ruang sauna yang memang remang-2 ( dengan cahaya bola lampu kuning ) dan sebuah tungku yang berisi kayu atau batu bara ( urgh..sejenis itu dech..ngk tau nama pastinya ) tidak pernah memberikan rasa angker, tapi yang aq liat barusan...sungguh aneh..

Ternyata...

"Tikus..tikus..ada tikus besar di ruang sauna..Tolonggg !!! "
beginilah isi jeritan co tadi..

Untung saja aq belum sempat masuk ke ruang sauna..( fiuh.. ) soalnya aq juga takut n jijik banget ama yang namanya tikus..

dan benar saja.. tak lama kemudian petugas fitnes centre itu segera memeriksa dan menemukan seekor tikus hitam yang besar di ruang sauna tersebut.. (urgh..ampunn dech.. ) Ada bagian ruangan lantai yang retak dan menimbulkan lubang..tikus itu masuk melalui lubang itu.. ( whatever dech..yang penting segera buang tikus itu.. )

Image bersih dan nyaman yang terpatri pada hotel-2 berbintang ( terutama 4 dan 5 ) tidak selalu benar adanya.. padahal hotel ini merupakan hotel bintang 4.. cape dech..

Seketika itu juga..aq langsung membatalkan niat untuk sauna, segera menuju bilik mandi dan pulang...

Dasar tikus penganggu...

3 comments:

  1. exort mengatakan...:

    huahahaha gede2 tp takut tikus
    anw jdnya mau pindah t4 gymnya nih?

  1. pelangi anak mengatakan...:

    WAH ASIK BANGET BISA NGEGYM DAN SAUNA...TERUS TERANG SAYA BELUM PERNAH SAUNA, BELUM ADA ANGGARAN HEHHEH...

    KALAU SENAN SERING SEKALI, TAPI SENDIRIAN DI RUMAH SAMBIL NONTON INSTRUKTUR DI VCD HEHHEH...

    HAHHAHH...DI TMPT SAUNA KOK ADA TIKUS YAH, MENGGODA COWO LAGI, PASTI TIKUS YANG CERDIK DAN PEMBERANI, SAMPAI COWO'E YANG TERBIRIT-BIRIT....

    TRIMS, KISAH NYATA YANG MENARIK MBAK, SALAM KENAL JUGA YAH.

  1. Sang Cerpenis bercerita mengatakan...:

    nanti malam ada postingan ttg award. kamu dpt award dariku ya. mohon diambil. tks