Blogger templates

Enjoy this Tag

Jumat, Februari 05, 2010
Karena ada preview n training sistem kerja yang baru di kantor aq semalam , dan acara ini fulldays ditambah adanya undangan nikah teman kuliah ( huaa...semakin bertambah jumlah teman yang married ) ditambah lagi laptop gua sedang aq titipkan ke bagian IT untuk diinstalkan windows 7 ( sebenarnya gua kagak ngerti windows 7 buat apa, cuma ikut trend doang ) dan ditambah lagi aq harus ngepack untuk keberangkatan ke banda aceh.. ( benar-2 sibuk semalam ) alhasil gua sama sekali ngk bisa online semalam (terkecuali melalui BB dan itouch yang aq hubungkan ke wifi kantor selama masa training , xixixixi )
Dan pagi ini karna masih ada report yang harus kuselesaikan sebelum berangkat ke bandara, maka aq harus masuk kantor dulu hingga waktunya untuk ke bandara.
Ketika tadi kucek email dan ada komentar yang masuk ke blog dan setelah kucek ( kok ribet banget ceritanya , ha ha ha.. ) ternyata aq dapat tag dari exort , tag ini dikirim semalam malam ( ngerti gak sich bahasa gua ) namun baru sempat kubaca pagi ini.

Dan karena tag ini merupakan peer ( fiuhh ). maka dengan segala waktuku yang terbatas ( halah.. ) kuusahakan mengerjakan peer ini sebelum aq ke bandara. ( rajin kan ? wkwkwk )
Demikian tagnya : ( simak yang benar ya !! ha ha )
1. Where is your cell phone ?
Gua punya 3 hape , bb tour , nokia 5800 xp n cdma ditambah lagi sekarang kemana-2 juga bawa itouch apple ku ( somse..ha ha )..maka bingung juga mau taruh di mana tuh semua hape.. jadi kebanyakan aq kemana-2 tuh bawa tas kecil untuk masukkan semua hape itu..kalo jam istirahat kerja n makan siang di mall gitu.. aq hanya bawa bb n fleksi aja..jadi sisanya kutinggal di kantor. Tapi kalo di rumah, kemana-2 hanya pegang bb, n biasanya akan tidur bareng aq tuh bb ( pilih kasih mode on ) dan yang sisanya hanya simpan dalam tas atau diletakkan di meja kamar aq aja.
2. Relationship?
Hm..masih bingung dengan hal ini..apakah akan tetap single atau ingin berelationship dengan someone..tapi pastinya saat ini aq masih single n happy... xixixi..
3. Your hair ?
rambut aq tipe rambut co kantoran (halah..emang yang gimana itu ya? ha ha ) tapi ya biasa aja..gak gondrong dan menyisir ke samping. Note : risih banget liat co berambut gondrong ..
4.Work ?
Saat ini aq bekerja sebagai Finance Supervisor dengan job desc. Finance & Accounting Section Head di salah satu perusahaan swasta otomotif. Selain itu, aq juga menjabat (ciee..) sebagai Wakil Kepala Sekolah Minggu di gereja aq..ha ha...
5. Your sister ?
Gua anak bungsu.dengan 1 kakak dan 1 abang.
6. Your favorit thing ?
Hm..gak tau juga..tapi yang saat ini jadi favorit thing ku sich Itouch n bb aq tentunya..haha
7. Your dream last night ?
Semalam gw mimpi buruk..n mengenai kerjaan dan kantor..n hal ini membuatku terbangun di jam 3 pagi dan gak bisa tidur lagi..Fiuhh...
8. Your favorit drink ?
Teh hijau untuk kesehatan ( ha ha.. ) dan jus sirsak serta alpukat..
9. Your dream car ?
Gua belum punya mobil sich ( belum sanggup beli haha ) cuma kalo ada kesempatan untuk memiliki mobil , gua pingin banget Honda Jazz atau Mitshubisi Grandis.. he he..
10. Your shoes ?
Kenapa sich pingin tau sepatu gua..? ha ha.. Gua saat ini pake sepatu kantor Edward forrer dan sandal juga Edward Forrer serta sepatu casual dari watchout dan Pacalolo.
11. Your fear ?
Sebenarnya agak aneh..tapi aq takut tua..ha ha... apalagi kalo uda tua, namun semua mimpi dan keinginanku belum tercapai.. ( huaa..betapa sedihnya hidup seperti itu ) makanya sejak muda seperti saat ini ( ciee.. ) i always try to do my best..so no regrets when I'm getting 30 above..
12. What do you want to be in 10 years ?
Seharusnya pertanyaan ini ditujukan ketika usiaku masih 20. ha ha..saat itu aq menargetkan ketika berusia 30 tahun nantinya..setidaknya aq uda mapan.. n mulai bisa menikmati hidup ..cause for me..life begins at 30. he he..

13. Who did you hang out with last week ?
Ama teman-2 segrup gua ( CPS namanya ) nonton the spy next door , trus dinner di The Grand duck King

14. What are you not good at ?
Hm.. main game kali ya..soalnya gua paling ga bisa main game..ha ha
15. One of your wish list item ?
Melanjutkan S2 di negri Paman Sam atau Kincir Angin..yang manapun boleh dech..ha ha..

16. Where you grew up ?
Pinginnya sich di London..ha ha..Namun kenyataanya gua dilahirkan dan dibesarkan di Binjai. kota kecil di luar Medan ( jarak Binjai - Medan sekitar 1 jam )
17. Last thing you did ?
Membawakan cerita di kelas sekolah minggu...
18. What are you wearing ?
Kaos berkerah dan celan jeans ditambah jam tangan serta sepatu casualku.. soalnya kan gua mau ke bandara nih setelah ini...
19. Your computer ?
Notebook Dell Inspiron n kompie kantor ..ha ha
20. Your pet ?
Pinginnya sich pelihara Doggy..tapi gua sendiri takut ama doggy..gimana bisa punya doggy..ha ha.
21. Your life ?
ya yang namanya hidup.. pasti complicated dech.. namun aq selalu berusaha enjoy aja...ha ha

22. Missing ?
Masa liburan di Bali tahun lalu..dan suasana kerja dulu ketika aq masih di kantor pusat sebagai staff audit..
23. What are you thingking right now ?
Dengerin ipod sepanjang penerbangan sambil menikmati makanan yang disajikan Garuda tentunya ha ha..
24. Your car ?
Masih pake motor Yamaha MX-AT CW 2008 akhir...doain aja biar bisa segera punya mobil..ntar aq ajak keliling dech.wkwkwk
25. Your kitchen ?
Dapur rumah nyokap kali ya..ha ha
26. Your favorit color ?
Hm..putih dan hitam.. begitulah kehidupan ini ( halah .. )
27. Last time you laugh ?
Semalam waktu training gua ketawa...
28. Last time you cried ?
Hm...waktu nonton ths spy next door..saat jackie chen menjelaskan arti keluarga..( ngak sadar gua nangis )
29. Love ?
Me. my self , my family n someone yang ntar bakalan jadi pendamping hidup gua
30. So who wants to share their ONEs ? how about ?
Kagak ngerti ama yang ini...
31. Person elected to the tag (tag ini saya wariskan kepada) ?
Kalau kata Fanny ( asal tag ini ) n exort , yg diwariskan tag ini harus dikerjain ya, awas kalau ga! Nanti ga diapa2in loh…hehehehhe
Fiuhh..selesai juga peer ini.. sekarang gua ke bandara dulu ya..ha ha..
Nah sekarang uda lebih mengenal gua kan ? ( ha ha..lebay )..

6 comments:

  1. exort mengatakan...:

    hehehe dikerjain juga tagnya

    hahaha yakin elo single n happy?

  1. Batz mengatakan...:

    exort : ha ha..namanya peer..
    hmm...yakin ? gak jugaa..haha

  1. Aulawi Ahmad mengatakan...:

    hehehe dapat tugas juga nih, btw bener kata exort, single itu gak happy bro :)

  1. Sang Cerpenis bercerita mengatakan...:

    ha ha ha..nangis ya wkt nonton the spy next door? idem...aku juga nangis tapi wkt adegan jacky chan mo ninggalin keluarga pacarnya. dan anak2 tuh cewek pada meluk dia. gak rela dia pergi.

  1. richo mengatakan...:

    wah hpne titipin aku ajah kalo bingung hwahaha

  1. exort mengatakan...:

    dapat tag lagi tuh dr gw...ambil n kerjain ya