Blogger templates

sekedar keluh kesah

Sabtu, Juni 25, 2011
Tidak terasa..2 minggu telah berlalu sejak postingan terakhir saya mengenai bacang. dan saya belum punya postingan baru..

Penyusunan laporan keuangan periode Mei yang cukup banyak masalah ( penurunan dan peningkatan beberapa jenis biaya yang dianggap tidak wajar ) membuatku harus mengecek ulang semua biaya-biaya yang dilaporkan dan memastikan dengan yang sebenarnya di lapangan , dan alasan apa yang menyebabkan semua hal itu terjadi .

Proses ini cukup banyak menyita energi otakku dan membuatku cukup lelah.. ditambah lagi sakit pinggangku yang kumat  dan terserang flu..( karna kebanyakan duduk dan lupa minum ) - kebiasaan burukku jika sudah duduk di depan kompie dan banyak pekerjaan..maka aq akan lupa minum air..dan juga menahan pipis..karna malas bolak balik toilet..hasilnya sakit pinggang dech..bahkan sempat aq jalannya miring sebelah..karna jika lurus..terasa sakit banget..tapi karna kerjaan belum kelar..aq juga ga mau ambil cuti sakit..

Malamnya..aq dibuat kesal dengan koneksi flash yang urgh....benar-benar lemot..hampir darah tinggi dibuat flash...

Dengan kondisi yang seperti ini..aq lebih memilih tidur...so inilah alasan kenapa 2 minggu terakhir ini aq menghilang dari blog..

Tapi syukurlah saat ini semua sudah normal kembali ( kecuali flash yang kadang masih lemot ) , jadi aq bisa kembali berkunjung ke blog sobat sekalian. (^_^)

Untuk para sobat blogger..maafin ya karna aq absen 2 minggu berkunjungnya..

9 comments:

  1. Sang Cerpenis bercerita mengatakan...:

    jangankan flash, smart aja makin lemot. bikin bete emang.

  1. exort mengatakan...:

    uh! seenak-enaknya minta maaf!
    tiada maaf bagimu! *plak*
    hehehhe lebay ya
    duh duh duh yang segitu sibuknya sampe sakit pinggang
    ya wis ditunggu postingannya

  1. Claude C Kenni mengatakan...:

    Dimaafkan, asal berkunjung ke blog gua, hahaha...=)

    Flash memang parah, pake M2 aja

  1. Gaphe mengatakan...:

    bekerja keras sih boleh2 aja, tapi jangan lupakan soal kesehatan.. soalnya kan kalo dah sakit, nggak bisa maksimal juga kerjaannya kan?.

    moga cepet sembuh ya Batz

  1. Arman mengatakan...:

    moga2 sehat selalu ya.....

  1. Cipu mengatakan...:

    selamat blogging kembali.........jgn berhenti nulis yah

  1. KoskakiUngu mengatakan...:

    wah, jngan dibiasa'in nahan2 pipis lah.. apalagi kurang minum aer,huhu. tuh pantesan pinggangnya sakit (pernah ngerasain soalnya) hehehe ^^

  1. aku jg udah beberapa hari ini gak bs maksimal blogging karena sibuk didunia nyata :D
    ayo ayo semangattt

  1. IbuDini mengatakan...:

    Ayo jangan emosi...tetap semangat dan semangat.
    Kalau pas lagi emosi tenagkan diri dulu, ditambah minum air atau santaikan pikiran baru dek mulai lagi.
    Semangat