Nice moment with CPS

Ga terasa sudah mulai memasuki minggu terakhir september 2011.. Untuk teman-2 blogger ..sori ya kemarin-kemarin aq agak jarang berkunjung ke blognya teman-teman..maklum lagi kejar kerjaan untuk cuti hehehehe..

Sebenarnya mau melanjutkan postingan yang tertunda mengenai CPS .. ( lanjutan 2011 CPS visit Redang & Kuala Lumpur ) tapi berhubung waktunya mepet..aq undur dulu aja..

Dan di postingan kali ini aq akan share beberapa foto yang aq ikutkan dalam photo blogging kontes diadakan oleh hot coklat..


 Foto ini diambil April 2011 kemarin , tepatnya di Star Hill Galery - Kuala Lumpur .. Saat itu kami baru saja selesai dinner di jogoya restaurant dan hendak turun ke lantai dasar dengan eskalator .dan mendadak kenarsisan cps muncul.. jadilah foto - foto di eskalator yang sedang berjalan turun .. seru banget..karna agak susah untuk mendapatkan foto yang bagus..jadinya kami harus mengulang di beberapa eskalator hingga ke lantai dasar.. beberapa pengunjung lain ( warga asing ) bahkan tertawa melihat tingkah kami..pasti dalam pikiran mereka..ini anak-2 muda dari mana sich..kemaruk banget jadi orang..wkwkw..tapi bagi kami..whatever dech..wong gak kenal kok.. mumpung di negara orang ..jadi lebih berani narsis..coba kalo di mall-2 lokal ..gak bakalan dech...hahaha..


  

Foto ini diambil April 2011 kemarin juga di dalam restaurant jogoya..CPS bersulang untuk merayakan liburan bareng CPS yang ke-2 ( setelah tahun lalu mengunjungi Singapore ) dan tentunya persahabatan yang masih terus terjalin hingga saat ini dan semoga tetap terjalin hingga kami tua.. kebetulan wine itu kami dapat gratis dari pihak restaurant karna ada salah satu anggota CPS yang ultahnya di bulan April..(^_^)



Nah foto ini juga diambil di Star hill galery , April 2011 kemarin ..di depan restaurant jogoya..sehabis makan sebelum pulang ke hotel..foto-foto dulu dong , biar ada kenangannya kalo CPS pernah makan di restaurant ini..wkwkwk lebay..

Aq suka banget foto-2 ini ( ya pastinya dong..kalo ga suka , mana mungkin aq pilih foto-2 ini kan? hehehe )..karna di foto ini ..senyuman kami semua terlihat bagus dan kompak..n ini sekaligus menunjukkan kekompakkan CPS.. ( ga sia - sia kan berteman puluhan tahun ? ) (^_^)

Sekian postingan singkat ini.. jika aq menang..maka vouchernya akan digunakan untuk makan bareng dengan CPS.. hahaha..





 Bukan CPS kalo gak narsis..(^_^)

Komentar

kazvampires mengatakan…
wah seru nih foto fotonya :)
Hot Coklat mengatakan…
Terima kasih sudah mengikuti Photo Blogging kontes dari HotCoklat.com
Call me Batz mengatakan…
kaz : thx..

hot coklat : sama-sama
Meutia Halida Khairani mengatakan…
emang paling asyik ya kumpul bareng temen. saya jg suka foto narsis di eskalator.hahaha
Dihas Enrico mengatakan…
kompak nii...
:)

gud luck ya mas....
Anonim mengatakan…
waawww...kompak sekali?
semoga menang ya :)
Mila Said mengatakan…
fotonya seru bangeeeet... semoga menang yaaah ^_^
Amy mengatakan…
Seru ya kalo dh kumpul sm teman2 aplg sambil jln2 di negri org he8...good luck ya :P
Unknown mengatakan…
wah mog amenang ya..sip sip
lirik lagu rohani mengatakan…
semoga menang ya..hehehe..all : thx
agus herbal mengatakan…
nice infonya gan