Blogger templates

Suatu saat di banda

Minggu, Juli 05, 2009
Terinspirasi dari sebuah postingan teman mengenai jump in.. dimana terdapat suatu pernyataan yang menarik perhatianku

kadang kita emang butuh sesekali keluar dari kehidupan kita yg gini2 aja. Dengan maksud tentunya bikin kita jd fresh lagi.



Hari ini seperti biasanya, meski minggu juga tetap akan ngantor..n tidak ada yang spesial di event ini..

Namun aq ingin membuat hari minggu ini sedikit lebih bermakna dan berkesan (lebay mode on) n aq memutuskan untuk sedikit memanjakan diriku dengan melakukan apapun yang aq inginkan dan aq sukai khusus di hari ini..

Segera setelah aq memutuskan hal ini.. terpikir olehku salah satu menu makanan yang menjadi favoritku di salah satu resto yang cukup terkenal n mahal di banda..

Meski aq sudah lupa tepatnya resto ini berada, namun dengan bermodalkan nekad dan ingatan yang seadanya mengenai lokasi resto ini, akhirnya kuhidupkan motorku dan melaju di jalanan..

nyelip sana sini , belok sana sini hingga tersesat ntah kemana, akhirnya bisa kutemukan juga resto ini..

Dengan percaya diri , kumasuki resto ini.. dan kupesan 3 jenis lauk ( cumi goreng 3 rasa, tofu special , dan brokoli cah bawang putih ) dan seporsi nasi putih serta secangkir jus alvocado ..hm..yummy.. akhirnya nafsu makanku terpuaskan di sini..( meski harus membayar mahal untuk sekali makan ini, but it's okay..sesekali )

Bisa kurasakan para pelayan resto heran melihatku.. biasanya kalo pesan lauk itu min makan 2 orang, tapi ini hanya sendirian.. kalo hanya sendirian, biasanya hanya pesan nasi goreng dan menu-2 lain yang lebih instan ..but apa peduliku tentang keheranan mereka..ngk penting banget.. yang penting kan gua bayar ha ha..

Selesai makan siang, aq menghadapi suatu tantangan.. yaitu mencari jalan balik ke kantor .n sekali lagi bermodalkan nekat, ntah udah tersesat kemana-mana..akhirnya kutemukan kembali jalan pulang ke kantor setelah berputar-2 lebih kurang setengah jam.. :) but it's nice..

Selesai ngantor..aq kembali ke hotel..dan tidur ( hal ini tidak pernah aq lakukan di rumah ^_^ , aq tidak pernah tidur siang ) untungnya aq bangun tepat waktu jam 7 malam..waktu untuk menonton Mario teguh The golden ways. ( satu-2 nya siaran lokal yang bisa membuatku jatuh hati )

Selesai nonton, saatnya makan malam..pusing mikirin mau makan apa..makan KFC uh..gak akh, Pizza ? kemarin baru aq makan pizza..nasi indo ? neg dech.. nasi goreng ..lagi bosan makan nas gor.. pikir-2 akhirnya kuputuskan untuk mengunjungi rumah kost aq dulu waktu aq sebulan tinggal di banda..aq sangat suka dibuatkan indomie ama ibu kost..n disinilah aq bisa makan indomie sesukaku..( di rumah uda jarang banget bisa makan indomie )

akhirnya aq minta dibuatkan indomie goreng 2 bungkus plus telur matasapi n segelas jus terong belanda.. n once again yummy.. :)

n sebelum pulang ke hotel..aq sengaja memutari kota banda sekali lagi ha ha..n kali ini aq tidak tersesat ..

Yup..akhirnya aq berhasil menuntaskan misi hari ini..yaitu jump in n melakukan hal-2 yang bisa buat aq fresh lagi ( kalo ke banda, kehidupan hanya berkutat di hotel dan kantor even it's sunday)n kali ini, aq melakukan sesuatu yang berbeda n aq menulis ini ke dalam blog aq, agar aq ingat akan hari ini :)

1 comments:

  1. exort mengatakan...:

    berarti skrg uda fresh lagi dong.....atau uda stres? masih mau ke Banda kan? mau dong ditraktir makan di resto itu....:)