Blogger templates

Mengejar laporan

Kamis, Januari 28, 2010
Akhirnyaa...Januari ini bisa posting juga..

Ini postingan pertamaku di tahun 2010 ( bangganya..ha ha ha )

Sebenarnya ada banyak yang ingin ditulis sejak awal Januari..namun seperti biasa, tuntutan pekerjaan untuk segera menyelesaikan laporan keuangan tahunan sungguh menyita waktu , pikiran dan tenagaku.. setiap harinya membawa kerjaan pulang ke rumah sungguh melelahkan.. bahkan kemarin sempat sakit , namun karna peduli terhadap kerjaan ( cieehh..workaholic mode on ) kupaksakan tetap masuk kerja juga..dan selama hampir 3 minggu ini juga, kunonaktifkan ym serta BBM Blackberryku (BB) juga tidak kuhiraukan... n jarang eksis di facebook serta twitter ( sebenarnya sayang juga..karna pulsa BB tetap terpotong baik itu digunakan atau tidak - perhitungan banget mode on ha ha ) namun karna mataku sudah lelah bangat seharian meliat layar kompie dan angka-2 laporan membuatku memilih untuk segera beristirahat begitu kerjaanku selesai dan dengan berat hati kurelakan pulsaku terpotong begitu saja untuk tarif BB meski tak kugunakan hiks hiks..

Setiap harinya dari tanggal 1 hingga hari ini tentunya, aq terus mengejar laporan ( jika ada judul lagu mengejar matahari dan judul film mengejar mas mas, maka disini aq mengejar laporan ha ha)...N akhirnya tadi sore, pengejaran laporanku berakhir. ha ha.. Lega rasanya jika kerjaan sudah kelar..sehingga volume kerjaku akan kembali normal...

Dan hal pertama yang terlintas ketika laporan keuangan itu kelar adalah segera membuka blogger dan menulis lagii...yeahh..( i love blogging -lebay )ha ha..

Dan untuk itulah postingan ini ada.. realisasi dari apa yang terlintas di pikiranku tadi sore..

So happy dan plong rasanya, beban yang selama 3 minggu ini terus mengusikku telah selesai.. Yeaah..ha ha ha..

3 comments:

  1. exort mengatakan...:

    enaknya yg uda kelar kerjaannya...abis ini bantuin gw kerja ya

  1. Sang Cerpenis bercerita mengatakan...:

    yg penting bisa ngeblog lagi. kerjaan memang nomor 1.

  1. Batz mengatakan...:

    exort : tentu saja asyikk..ha ha hope u too..cepat kelar

    sang cerpenis : yup...thx