Blogger templates

Back to BB world

Sabtu, Januari 30, 2010
Tanpa alasan yang jelas dan emosi sesaat ( fiuhh ) akhirnya kuputuskan untuk berhenti menggunakan Blackberry ( BB ) dan akhirnya aq menjual BB aq seminggu yang lalu.

Alhasil kemana-mana diriku tidak menenteng BB lagi, dan hidupku sungguh jauh dari keramaian hiruk pikuk kehidupan maya.. ( halah lebay ).. Aq jarang bahkan tidak mengupdate status FB dan twitter aq lagi, bahkan ym juga offline dan BBM tentunya.

Sungguh aq merasa begitu terisolasi dan begitu bosan dan sepi.. biasanya aq yang terkadang merasa terganggu dengan bunyi alert BB ( jika sedang sibuk ) , sekarang tidak terdengar apa-2 lagi dari hapeku.. Aq kangen dengan suara bising alert BB ( huaaa... )

Pernah saat itu, aq menghadiri pesta nikah kakak teman aq dan teman-2 yang semeja dengan aq rata-2 menggunakan BB - meliat mereka bisa online dan saling bergosip ( bahkan ) melalui BBM , karna kami semua terhubung dalam satu ruang chat ( grup ) BBM yang kami create khusus untuk teman-2 dekat yang menggunakan BB, sungguh iri hatiku saat itu dan menyesali tindakan bodohku yang menjual BB hanya emosi sesaat. Timbul keinginan untuk memiliki BB lagi..

Namun keinginan itu tidak segera kurealisasikan , karna ada memori-2 mengenai BB juga yang ingin kulupakan , namun ini bertolak belakang dengan keinginan hatiku saat itu. ( dilema mode on )

Tidak kusangka pengaruh BB akan begitu besar .. BB menjadi seperti pacarku saja..kemana-mana jika tidak membawa BB membuatku lebih gelisah dibandingkan lupa membawa dompet, bahkan BB lebih kuperhatikan dan kurawat dari hapeku yang lain ( jika hapeku yang lain bisa ngomong , mungkin sudah akan komplain ke aq )

Hari pertama, kedua , ketiga berlalu begitu saja dan saat itu tidak begitu terasa juga karna memang sedang sibuk-2nya kerjaanku. Namun setelah kerjaanku kelar dan kesibukanku kembali normal.. Rasa sepi dan hasrat untuk memiliki BB kembali timbul dan mengusikku..

Namun untuk ukuran diriku yang sedikit perfectionist dan perhitungan tentunya.. ( ha ha ) ..membeli sesuatu ( apalagi gadget ) bukan hal yang begitu gampang untuk langsung dilakukan..
Aq mensurvei semua tipe BB yang ada dan lengkap dengan harga tentunya...

Kini aq dipusingkan dengan tipe BB apa yang akan aq beli, aq tidak ingin membeli gemini lagi tentunya ( awal aq memutuskan membeli gemini , karna aq merasa murah dan tidak ketinggalan zaman tentunya , sedangkan model dan gengsi tidak kupertimbangkan - yang penting saat itu kemana-mana menenteng BB haha )

Memang sich tidak ada yang perlu dicomplain dari sebuah BB gemini, performanya sebagai sebuah BB patut aq acungkan jempol juga , namun karna ada kenangan dan memori yang menempel di gemini ( bagi aq ) . aq memutuskan untuk tidak membeli gemini lagi.

Selama 3 hari aq sibuk googling mencari tipe-2 BB dan sepulang kerja aq jalan ke mall dan samperin toko-2 handphone yang ada BB sekennya.

Eitss..aq menghampiri toko yang ada BB sekennya bukan karna aq ingin membeli BB seken , tapi aq hanya gunakan itu sebagai kesempatan untuk mencoba menggunakan tipe-2 yang ada..

Awalnya aq ingin sekali membeli BOLD , karna bagi aq, BOLD sangat berkesan eksmud haha dan gengsi juga akan naik jika menenteng BOLD dibanding gemini atau javelin ( meski teman-2 semua sarankan aq membeli Onyx - namun bagi aq, membeli sebuah hape harga 5 jutaan itu terlalu mahal dan melewati budget yang aq tetapkan - aq hanya memasang budget 3 juta untuk ukuran sebuah hape ) Namun kali ini untuk sebuah BB , tidak apalah aq melanggar prinsip itu karna BOLD harganya masih di 4.4 juta.

Rasanya sudah mantap banget untuk membeli BOLD , namun makin dipikir makin sayang juga jika harus mengeluarkan 4 jutaan untuk BOLD, dan setelah aq survei, dimana -mana semua orang juga uda pake BOLD alias banjir, akhirnya aq urungkan niat aq untuk BOLD.

Kemudian aq direferensikan tipe Javelin -namun aq tidak menyukai tipe ini, karna bagi aq tipe ini berkesan feminim untuk digunakan seorang cowok. Lalu aq mencari tipe lain lagi dan bertemulah saya dengan TOUR dan STORM.

Untuk 2 tipe ini, aq langsung jatuh hati.. kesan dari 2 tipe ini sungguh berkelas dan elite , serta fitur yang ditanamkan juga tidak kalah tau bahkan setara dengan BOLD dan juga karna 2 tipe ini tidak pasaran ( jarang yang memakai tipe ini ) sehingga membuat harganya miring (pertimbangan terakhir ini yang benar-2 aq suka..harga yang miring - fitur ok , kesan elite..perfect..haha )

Dan sungguh aq dibuat bingung harus memilih salah satu dari 2 tipe ini. dan butuh 3 hari ungtuk memutuskan mau beli tipe mana ( ribet banget sich jadi aq - ha ha )

Selama 3 hari itu, setiap sore sepulang kerja aq menghampiri toko itu dan meminjam yang sekennya ( tidak tau malu mode on ).. untung pemilik tokonya ( kebetulan ce cakep ) sangat baik hati dan mengijinkan aq untuk berkunjung ke tokonya sampai aq benar-2 tau pilihan aq yang mana ( ternyata memilih BB seperti juga memilih pacar - ha ha )

Dan akhirnya , setelah penelusuran panjang dan pertimbangan yang pannnjanggg tentunya ( hahaha ) aq mendapatkan idaman hatiku.. dan pilihan aq jatuh ke TOUR.

Layar sentuh yang digunakan STORM menjadi alasan aq untuk tidak memilihnya. Karna akan terasa ribet nantinya.

Kini aq kembali ke Autis world yaitu sebutan bagi orang-2 pengguna BB. dan tentunya kini dengan TOUR aq yang sungguh berkelas dan elite..wkwkwkwkw..

n hidupku kembali rame dengan adanya BB lagi..wkwkwkwkwk..

I love my TOUR..yeahh...

11 comments:

  1. Johan mengatakan...:

    woi sen.. lebay loee... WAKWKAWAKWAKWAWKAWAWA

  1. Batz mengatakan...:

    johan : hahahahaha... hanya ungkapan hati hau.. ( halah halah )...

  1. exort mengatakan...:

    akhirnya beli tour juga

    anw follower uda mulai byk tuh, tetep rajin ngeblog ya, jg bb_an aja

  1. Batz mengatakan...:

    Exort : iya..I love my tour. Yup. What a surprise.. Padahal uda lama gak buka blog,but I'm happy.. Yup.. Akan rajin.. Hahaha

  1. Arman mengatakan...:

    hahaha iya hidup terasa hampa kalo gak ada bb ya... :P

  1. Sang Cerpenis bercerita mengatakan...:

    aku lagi mikir mo beli yg tipe storm. kalo tipe lain aku gak suka karna pake track ball. ball nya itu suka kendor.

  1. Batz mengatakan...:

    kalo storm aq sebenarnya suka banget , tapi aq takut ntr ribet karna kalo uda pake bb,, maka akan sibuk terus ntr ..sibuk ngetik..ha ha..jadi kalo layar sentuh agak susah. trackpad lebih baik..ada di tipe gemini n onyx...ha ha

  1. Aulawi Ahmad mengatakan...:

    wah BB ya bro, aku sih dari dulu BB (belum beli) wkwkwkwkw, btw moga tambah semangat ngeblognya ok :)

  1. pelangi anak mengatakan...:

    BB...PERNAH SEH PUNYA KEINGINAN UNTUK MENGGENGGAMNYA KEMANA-MANA SEHINGGA BISA ONLINE TERUS GITU...TAPI ANGGARAN TERLALU CEKAK UNTUKNYA HE HE HE ... SEMOGA SOME DAY DECH!

  1. Batz mengatakan...:

    aulawi : ha ha..thx ya..semoga bisa tambah rajin ngeblog..

    pelangi anak : yup..kadang-2 terasa juga sich..belum lagi tagihan flash dan pulsa hape...huaaa...

  1. Sang Cerpenis bercerita mengatakan...:

    bb itu bukan bau badan ya? hehehe