Award di malam natal

Tahun ini memang tahun spesial buatku, banyak kejadian dan hal-2 yang terjadi dalam hidupku , dan kebanyakan semuanya adalah hal-2 positif.. n untuk semua ini.. i'm really thx God.

Malam natal merupakan satu dari 3 malam yang paling kutunggu setiap tahunny n bisa dikatakan menjadi malam favoritku ( selain malam menjelang ultahku, dan malam tahun baru ) karna di 3 malam ini aq selalu meluangkan waktu untuk merenungkan perjalanan hidupku ( ciehh sok serius ) dan tujuannya tentu saja supaya aq bisa mengkoreksi diri dalam segala aspek kehidupan yang telah aq jalani, sehingga kedepannya bisa menjadi lebih baik lagi..n tentu saja tidak lupa untyk selalu bersyukur pada Tuhan atas semua anugrahNya.

N malam natal tahun ini, i got surprised..why? it's because I got award..

Ini adalah award pertama yang aq terima ( ya iyalah wong aq mulai nulis blog ini juga bulan Mei xixi ) dan tentu saja ini membuat aq senang banget n menambah semangatku untuk tetap menulis blog meskipun kesibukan pekerjaan sangat menyita waktuku, sehingga banyak ide-2 yang masih tersimpan di file laptop dan belum sempat kutulis sampe hari ini..( so sad )

Thx to exort who give me this award.. yup..exort teman bloggerku yang telah mengajariku banyak hal tentang ngeblog mulai dari menghias blog, link foto dan hal-2 dasar lainnya. really thx banget untuk exort yang sudah mengenalkanku ama blogger n banyak membantu aq.

Award ini akan aq simpan dulu ya.. soalnya aq juga bingung mau teruskan ke siapa..( maklum masih baru di blogger ) n aq sendiri masih merasa tulisan aq belum begitu baik, masih banyak perlu belajar dan perbaikan ( jadi juga masih kurang percaya diri untuk terima award ini )

Namun demikian, award ini akan kujadikan semangat baruku untuk tetap menulis di blog dan membagikan apa saja yang ingin aq tulis ke para pembaca ( cieeh sok mantap ) ha ha..ya semoga teman-2 bisa enjoy my blog.. ^_^

N saatnya menunjukkan award yang aq terima.. ini dia :






N dalam kesempatan ini..aq juga ingin mengucapkan Selamat Hari Natal bagi teman-2 yang merayakan natal..Semoga damai natal bisa dirasakan di hati kita semua...

Komentar

fanny mengatakan…
wha, selamat utk awardnya. semoga makin rajin blogging ya.
exort mengatakan…
heheheeh....pajang jg ewodnya :)
Aulawi Ahmad mengatakan…
hi selamat ewodnya, n makasih dah berkunjung, semoga bisa jadi teman baik :)
MONOKROM mengatakan…
HANYA PRIBADI-PRIBADI TERPILIH YANG BERHAK MENDAPATKAN AWARD, APALAGI DI HARI YANG SEPESIAL...CONGRATULATION!
Call me Batz mengatakan…
Fanny : haha..thx ya.. Yup.. Akan lebih rajin lagi..

Exort : yup.. Padahal uda ngantuk banget, tp tetap diusahain post malam itu juga..

Aulawi : yup..thx.. Semoga bisa menjadi teman baik juga..

Pelangi anak : thx banget ya.. Ini sebagai hadiah natal ya..haha