Blogger templates

Edit - delete

Kamis, Juli 16, 2009
"Kepalanya sedikit ke kanan dan kacamatanya tolong dinaikkan dikit" ujar fotografer kepadaku..
Nah..sekarang kamu bisa liat hasilnya dulu..
Jika hasilnya tidak bagus, kita akan ulangi lagi.. santai aja, berapa kalipun kamu mau ulangi bisa kok karna kita pake sistem digital.. kata fotografer itu sambil menyelipkan memory card kameranya ke card reader dan menghubungkannya ke kompie..

Setelah melalui proses pemotretan yang ke 6 kalinya , barulah saya merasa hasil foto yang terakhir ini bagus.. ( emang bikin repot aja, padahal cuma foto untuk pasfoto doang )

Nah uda yakin dengan yang kali ini..atau mau diulang lagi? tanya fotografer lagi..
Hm..uda cukup..gak usah diulang lagi..aq pilih yang ini saja..
Ok dech.. kalo begitu dan sekarang saatnya kita edit fotonya.. ujar fotografer lagi..

Dengan sigapnya dia mengzoom hasil foto tadi dan memperhatikan dengan seksama..
dan tanpa banyak tanya dan penjelasan..dia dengan sigapnya menghapus beberapa bekas jerawat yang ada di wajahku( hanya satu ) dan membersihkan beberapa noda hitam yang ada diwajahku.

dan alhasil wajahku di foto itu terlihat sangat bersih... :)
hm..seandainya saja yang real juga gitu..betapa bahagianya.. haha..

Mengingat peristiwa ini..aq berpikir..
Seandainya saja dalam kehidupan ini kita bisa seperti fotografer tadi yang dengan mudahnya mengedit wajah seseorang, yang bisa mendelete hal - hal yang tidak diinginkan...

Begitu banyak hal dan memori yanq ingin aq delete dari kehidupanku..
Ingin rasanya mendelete orang-2 yang kusesali karna mengenal mereka...

Seandainya saja hidup ini bisa diedit...

2 comments:

  1. exort mengatakan...:

    kok foto pasftonya ga dipanajng sih? kan uda susah foto sampe 6x take loh....:)

  1. schultz mengatakan...:

    exort : terlalu bagus untuk dipajang haha..