Catatan kecil yang mengiringi langkahku...

Apa artinya sebuah perayaan birthday ? hanya berpesta dan membiarkan moment itu lewat begitu saja? hm..aq tidak menginginkan seperti itu..

Aq menginginkan adanya perubahan , untuk itulah aq memerlukan sebuah renungan bagi diri aq.. n tentunya renungan yang merupakan koreksi dari apa yang telah aq jalani sebelumnya..bukankah kita selalu berikrar
today must be better than yesterday, n tomorrow must be better than today ??

that's why i decide to make this note.. :) semoga bermanfaat :)

Ini hanya sebuah catatan..ya sebuah catatan yang aq renungkan dalam memasuki special daynya gua..n semata-mata untuk kepentingan menjadikan aq semakin lebih baik lagi n semakin dewasa lagi :)


and let the notes begin :

And they say she so lucky , she's a star , but she cry cry in her lonely heart thingking..if there nothing missing in her life then why do these tears come at night...

Sepenggal lirik lagu Lucky yang pernah dipopulerkan Britney ini telah mengubah pandangan aq..

tanpa ku sadari, terkadang ku pernah menginginkan kehidupan orang lain yang ku anggap lebih baik dari aq..

tapi akhirnya aq sadari..tidak semuanya yang terlihat itu terasa nyata.. banyak orang hanyalah hidup dalam kepalsuan ( image yang diciptakan bagi dirinya di depan orang ) dan tentu saja ini akan berakibat hidup orang itu tidak akan tenang..

Namun hal ini tidak bisa dipungkiri, karna kemajuan zaman dan persaingan yang begitu ketat di zaman sekarang ini menyebabkan semua orang tidak ingin keliatan kalah di depan orang..

Dalam lagu ini jelas diceritakan mengenai kehidupan seseorang yang dari luar orang menilai hidupnya perfect banget.. tapi tidak ada seorangpun yang tau bahwa sebenarnya hidup gadis ini tidaklah sesempurna yang dibayangkan orang-2..bahkan ada kata-2 why these tears come at night ? kenapa musti malam ? karna hanya di malam harilah biasanya seseorang itu mempunyai waktu yang instens bagi dirinya sendiri, sehingga kita bisa lebih jujur terhadap diri kita sendiri mengenai apa masalah yang ada dalam hidup kita..

Dan dari lagu ini aq belajar untuk tidak membanding-bandingkan hidup aq dengan orang lain..Jikapun aq meliat ke atas, itu kujadikan motivasi untuk menjadi lebih baik..dan kuhindari sikap iri..
seperti lirik lagu itu..hanya kita sendiri lah yang tau permasalahan hidup kita..bahkan untuk orang yang mungkin bagi kita hidupnya perfect banget..kita tidak akan pernah tau apa masalah hidupnya..
seperti ada pepatah Don't judge a book by it's cover ( thx banget buat sahabat yang telah ingetin pepatah ini - karna pepatah ini sangat klop dengan catatan ini :) - friend4ever )


dan di hari spesial itu,, ku bersyukur pada Tuhan atas apa yang telah aq punya dalam hidupku.. dan berdoa agar apa yang kuinginkan dalam hidup ini bisa kudapatkan.. Bukankah berkat Tuhan itu ada bagi orang yang berharap n percaya kepadaNya?? karna keindahan hidup ini bukanlah terletak pada apa yang kita miliki dalam hidup ini, tetap lebih kepada bagaimana kita menjalani hidup ini dan ketenangan yang kita miliki dalam hidup kita.. GBU...

Ya ini hanya catatan kecil bagi aq untuk mengiringi langkahku memasuki usia ku yang sudah bertambah 1 tahun..

Komentar

exort mengatakan…
Amen....
happy belated b'day ya...kok ga ngajak makan2 sih :)